#copas

877.8K images
#copas# ๐Ÿ’ŽBATU GINJAL Keluar Tanpa Operasi๐Ÿ’Ž

Sharing by Frisma Sijabat

Agustus 2018, Suami saya Boktor Sihotang, terdeteksi ada Batu di Ginjalnya, sehingga terkadang merasa ada keluhan dan kalau lagi terasa minum obat saja. Belum operasi karena terpikir biayanya yang mahal juga masih berusaha dengan cara lain. 
13 Agustus 2019 pagi tadi Suami cerita kalau ada keluar Batu dari tubuhnya. Puji Tuhan banget, berarti usaha kita untuk mengobati Batu Ginjalnya dengan pakai Bioglass dan Pendant benar-benar bisa, tidak lagi hanya sekedar lihat testimoni orang lain yangg sudah alami. Tuhan memang baik, melalui CiptaanNya kita juga bisa merasakan mujijatNya. Terimakasih Tuhan ๐Ÿ™๐Ÿ˜ Awal Juni saya beli Bioglass, Kalung LSM4 dan jadi member MCI. Berarti baru 2 bulan minum Air Bioglass dan pakai Kalung Pendant LSM4 nya, Batu Ginjal suami saya keluar. 
Saya sejak beli jadi member dan jalankan bisnisnya, sudah dengar testimoni dasyhat dari yang pakai, ternyata sekarang kami yang alami ...
Pokoknya Produk MCI TOP deh. Buat yang punya keluhan kesehatan, tidak salah berikhtiar dengan Produk MCI ๐Ÿ˜

Thanks ya eda Frisma bt sharingnya.
Semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan
Better life with MCI
More info & order wa 085102405830

#testimoni #testimonibatuginjal #batuginjal #bioglass #lsm

#copas# ๐Ÿ’ŽBATU GINJAL Keluar Tanpa Operasi๐Ÿ’Ž Sharing by Frisma Sijabat Agustus 2018, Suami saya Boktor Sihotang, terdeteksi ada Batu di Ginjalnya, sehingga terkadang merasa ada keluhan dan kalau lagi terasa minum obat saja. Belum operasi karena terpikir biayanya yang mahal juga masih berusaha dengan cara lain. 13 Agustus 2019 pagi tadi Suami cerita kalau ada keluar Batu dari tubuhnya. Puji Tuhan banget, berarti usaha kita untuk mengobati Batu Ginjalnya dengan pakai Bioglass dan Pendant benar-benar bisa, tidak lagi hanya sekedar lihat testimoni orang lain yangg sudah alami. Tuhan memang baik, melalui CiptaanNya kita juga bisa merasakan mujijatNya. Terimakasih Tuhan ๐Ÿ™๐Ÿ˜ Awal Juni saya beli Bioglass, Kalung LSM4 dan jadi member MCI. Berarti baru 2 bulan minum Air Bioglass dan pakai Kalung Pendant LSM4 nya, Batu Ginjal suami saya keluar. Saya sejak beli jadi member dan jalankan bisnisnya, sudah dengar testimoni dasyhat dari yang pakai, ternyata sekarang kami yang alami ... Pokoknya Produk MCI TOP deh. Buat yang punya keluhan kesehatan, tidak salah berikhtiar dengan Produk MCI ๐Ÿ˜ Thanks ya eda Frisma bt sharingnya. Semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan Better life with MCI More info & order wa 085102405830 #testimoni #testimonibatuginjal #batuginjal #bioglass #lsm

#Copas status

Hari ini usianya genap 9 bulan ๐Ÿ˜˜
Rambut lebatmu Subhanallah anakku... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Trimakasih Drw Skincare ๐Ÿ˜
Trimakasih dokter  Wahyu Triasmara  produknya mantul๐Ÿ˜

Mulai pakai HAIR TONIC DRW SKINCARE sejak usia 2 bulan, usia 2 bulan pakeinnya 1x sminggu kalo mamanya inget aja๐Ÿ˜‚
Tapi pas usia 3 bulan baru mulai rutin cz q liat rambut anakku mulai botak dan rontok gitu... Usia 9 hari langsung di aqiqah potong rambut,  usia sebulan q potong cowok pendek banget... Ini q udh potong 4 kali lho rambutnya,  kalo gak dipotong mungkin udah dibawah bahu๐Ÿ˜˜ poninya jg kemarin habis potong... Disulap sma hair tonic Drw Skincare jadi hitam,  lembut,  tebal dan cepet banget panjangnya... ๐Ÿ˜˜
Krn udh tebel banget jadi skrg mamanya agak mulai jarang pakainnya ke calista,  q pakein 2x sminggu,  hari2 lain q seling pakai hair lotion bayi... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Kalau anak usia 1 tahun keatas punya rambut selebat ini sprtinya udh lumrah yaa,  tapi kalo masi usia 9 bln duh duh duh Subhanallah Alhamdulillah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

#Copas status Hari ini usianya genap 9 bulan ๐Ÿ˜˜ Rambut lebatmu Subhanallah anakku... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Trimakasih Drw Skincare ๐Ÿ˜ Trimakasih dokter Wahyu Triasmara produknya mantul๐Ÿ˜ Mulai pakai HAIR TONIC DRW SKINCARE sejak usia 2 bulan, usia 2 bulan pakeinnya 1x sminggu kalo mamanya inget aja๐Ÿ˜‚ Tapi pas usia 3 bulan baru mulai rutin cz q liat rambut anakku mulai botak dan rontok gitu... Usia 9 hari langsung di aqiqah potong rambut, usia sebulan q potong cowok pendek banget... Ini q udh potong 4 kali lho rambutnya, kalo gak dipotong mungkin udah dibawah bahu๐Ÿ˜˜ poninya jg kemarin habis potong... Disulap sma hair tonic Drw Skincare jadi hitam, lembut, tebal dan cepet banget panjangnya... ๐Ÿ˜˜ Krn udh tebel banget jadi skrg mamanya agak mulai jarang pakainnya ke calista, q pakein 2x sminggu, hari2 lain q seling pakai hair lotion bayi... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Kalau anak usia 1 tahun keatas punya rambut selebat ini sprtinya udh lumrah yaa, tapi kalo masi usia 9 bln duh duh duh Subhanallah Alhamdulillah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

AKU INGIN MERASAKANNYA ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Puting lecet tapi tetep harus menyusui. Karena kalau ga, bayi mau dikasih makan apa?
.
Kena clogged duct yang cuma kesenggol pelan aja sakitnya setengah mati, tapi tetep harus menyusui, tetep harus dihisap dikenyot diperas pake mulut bayi. Nyerinya sampe ke ubun ubun. Karena kalau ga tetap menyusui, bayi mau dikasih makan apa?
.
Badan meriang panas dingin karena ada sumbatan saluran susu disana sini tapi tetep harus menyusui. Karena kalau ga, bayi mau dikasih makan apa?
.
Badan sudah lelah seharian dipakai beraktivitas, giliran datang malam hari, pengennya istirahat, tapi tetap harus menyusui, terbangun berkali kali di malam hari. Karena kalau ga, bayi mau dikasih makan apa?
.
Payudara Emak itu aset Mak untuk menjemput rezeki bayi dari Allah. Allah paham kok Mak itu semua meLELAHkan bagi tubuh perempuan yang katanya makhluk lemah ini.

Makanya Allah sudah siapkan surga buat semua upaya ini "Dan ibu ibu hendaklah menyusui anak anaknya selama dua tahun penuh, bagi yang ingin menyusui secara sempurna..." [Q.S Al-Baqarah (2):233]

Masa menyusui adalah masa menuai panenan pahala setiap saat. Mak cuma punya waktu dua tahun saja.

Manfaatkan sebaik baiknya ya Mak. 
Semangat mengASIhiโค๏ธ #PejuangAsi
#SemangatMengASIhi โค๏ธ
#copas

Yuk gabung ke ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ Group Mom Sharing

AKU INGIN MERASAKANNYA ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Puting lecet tapi tetep harus menyusui. Karena kalau ga, bayi mau dikasih makan apa? . Kena clogged duct yang cuma kesenggol pelan aja sakitnya setengah mati, tapi tetep harus menyusui, tetep harus dihisap dikenyot diperas pake mulut bayi. Nyerinya sampe ke ubun ubun. Karena kalau ga tetap menyusui, bayi mau dikasih makan apa? . Badan meriang panas dingin karena ada sumbatan saluran susu disana sini tapi tetep harus menyusui. Karena kalau ga, bayi mau dikasih makan apa? . Badan sudah lelah seharian dipakai beraktivitas, giliran datang malam hari, pengennya istirahat, tapi tetap harus menyusui, terbangun berkali kali di malam hari. Karena kalau ga, bayi mau dikasih makan apa? . Payudara Emak itu aset Mak untuk menjemput rezeki bayi dari Allah. Allah paham kok Mak itu semua meLELAHkan bagi tubuh perempuan yang katanya makhluk lemah ini. Makanya Allah sudah siapkan surga buat semua upaya ini "Dan ibu ibu hendaklah menyusui anak anaknya selama dua tahun penuh, bagi yang ingin menyusui secara sempurna..." [Q.S Al-Baqarah (2):233] Masa menyusui adalah masa menuai panenan pahala setiap saat. Mak cuma punya waktu dua tahun saja. Manfaatkan sebaik baiknya ya Mak. Semangat mengASIhiโค๏ธ #PejuangAsi #SemangatMengASIhi โค๏ธ #copas Yuk gabung ke ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ Group Mom Sharing

#Copas

Yesss.. apalah arti 3-4jt dibanding kesehatan orang tuamu? 
Kalau memang sayang sama org tua, yuk jangan tunda lagi .
.
Ikut senang dgn berita dari Idamayantii yang mama nya sekarang bisa sehat alami tanpa harus tergantung obat2an lagi
Sehat terus ya Ida dan tante....
.
.
More info

WA 085260225588

#mci
#kesehatan
#indonesia
#sunter
#fitchowsharing
#fitchowmci
#healthy
#testipinggangsakit

#Copas Yesss.. apalah arti 3-4jt dibanding kesehatan orang tuamu? Kalau memang sayang sama org tua, yuk jangan tunda lagi . . Ikut senang dgn berita dari Idamayantii yang mama nya sekarang bisa sehat alami tanpa harus tergantung obat2an lagi Sehat terus ya Ida dan tante.... . . More info WA 085260225588 #mci #kesehatan #indonesia #sunter #fitchowsharing #fitchowmci #healthy #testipinggangsakit

BIOGLASS UNTUK BAYI PREMATUR

#copas ibu Ami 
Testimoni sy pribadi
Nama byi mungil ini Kamil Aly Praja.. usia 1 bl lahir prematur ( anak ponakan sy / cucu bg sy ) ,dirawat di RSU sumedang .

Kebetulan sy kan pulkam bawa Bioglass
Sy masukan deh Bioglass ke dalam incubator supaya energinya terserap , Alhamdulillah atas izin Allah 3 jam kemudian ajaibnya ini mh sy lihat sendiri :
* Yg tadinya gelisah jd tenang
* Yg tadinya nangis trs jd tenang * Tidurnyapun jd nyenyak * Nafasnyapun jd teratur 
Pas besokya di periksa Alhamdulillah bgt * Detak jantung normal
* Denyut nadi normal * Suhu tubuh normal 
Alhamdulillah wasyukurillah 3 hr kemudian sdh boleh pulang sama Dokter

Sharing is Caringโค
KONSULTASI GRATIS
Yusrina MCI
085218648698

#bioglasshebat 
#bioglassajaibbgt
#betterlifewithmci
#BayiPrematur #sayangkeluarga #SehatTanpaObat #BIOGLASS
#alatkesehatan #antikanker 
#diabetes #asamurat #terapistroke
#kolesteroltinggi #kolesterol #tumor #asma #amandel #pHair #airalkali #terapialami 
#terapibioglass #pengobatan #alatkesehatan #bestseller #bestproduct #terapikanker #kankerpayudara

BIOGLASS UNTUK BAYI PREMATUR #copas ibu Ami Testimoni sy pribadi Nama byi mungil ini Kamil Aly Praja.. usia 1 bl lahir prematur ( anak ponakan sy / cucu bg sy ) ,dirawat di RSU sumedang . Kebetulan sy kan pulkam bawa Bioglass Sy masukan deh Bioglass ke dalam incubator supaya energinya terserap , Alhamdulillah atas izin Allah 3 jam kemudian ajaibnya ini mh sy lihat sendiri : * Yg tadinya gelisah jd tenang * Yg tadinya nangis trs jd tenang * Tidurnyapun jd nyenyak * Nafasnyapun jd teratur Pas besokya di periksa Alhamdulillah bgt * Detak jantung normal * Denyut nadi normal * Suhu tubuh normal Alhamdulillah wasyukurillah 3 hr kemudian sdh boleh pulang sama Dokter Sharing is Caringโค KONSULTASI GRATIS Yusrina MCI 085218648698 #bioglasshebat #bioglassajaibbgt #betterlifewithmci #BayiPrematur #sayangkeluarga #SehatTanpaObat #BIOGLASS #alatkesehatan #antikanker #diabetes #asamurat #terapistroke #kolesteroltinggi #kolesterol #tumor #asma #amandel #pHair #airalkali #terapialami #terapibioglass #pengobatan #alatkesehatan #bestseller #bestproduct #terapikanker #kankerpayudara

Segarnya Lemonade di COPAS ga ada bandingnnya deh, Yuk Cobain sekarang!!!
.
.
.
.
โ˜•๏ธTempat nongkrong & Ngopi enak
๐Ÿก Ruko Elang Laut D12A,PIK
โ˜Ž๏ธ 021-29866471
๐Ÿ“ฑ 0818181678
โฐ Sun-Thu:07-22Fri-Sat:07-23
๐ŸŒŽ http://copas.co.id
.
#coffee #cafe #instacoffee #cafelife #caffeine #hot #mug #drink #coffeeaddict #coffeegram #coffeeoftheday #cotd #coffeelover #coffeelovers #coffeeholic #coffiecup #coffeelove #coffeemug #coffeeshop #coffeeholic #coffeelife #pik #coffeeshoppik #copas #coffeepassion #job #barista #latte #copaslovers

Segarnya Lemonade di COPAS ga ada bandingnnya deh, Yuk Cobain sekarang!!! . . . . โ˜•๏ธTempat nongkrong & Ngopi enak ๐Ÿก Ruko Elang Laut D12A,PIK โ˜Ž๏ธ 021-29866471 ๐Ÿ“ฑ 0818181678 โฐ Sun-Thu:07-22Fri-Sat:07-23 ๐ŸŒŽ http://copas.co.id . #coffee #cafe #instacoffee #cafelife #caffeine #hot #mug #drink #coffeeaddict #coffeegram #coffeeoftheday #cotd #coffeelover #coffeelovers #coffeeholic #coffiecup #coffeelove #coffeemug #coffeeshop #coffeeholic #coffeelife #pik #coffeeshoppik #copas #coffeepassion #job #barista #latte #copaslovers

#Copas
Alhamdulillah.....saya bersyukur banget sejak kenal msi dan memakainya wajahku jadi sehat dan segar beda dengan sebelum kenal Msi ........msi bisa merubah segalanya dan solusi dari sebuah masalah
 Sehat dan cantik jga butuh modal๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
Mau cantik & sehat serta dapat bonus๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ต
Yuuk gabung di bisnisKU๐Ÿค—
Modalnya g kuras kantong๐Ÿ˜
Tp BONUSnya WaaaoooWWW bikin tebal kantong๐Ÿค‘ ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ต
Yuk bunda segera gabung di bisnisKuh 
Jgn mikir lama" untuk jdi sukses
Go pajero..bisa bisa bisa yees

Chat  wa.me/082139087505

#Copas Alhamdulillah.....saya bersyukur banget sejak kenal msi dan memakainya wajahku jadi sehat dan segar beda dengan sebelum kenal Msi ........msi bisa merubah segalanya dan solusi dari sebuah masalah Sehat dan cantik jga butuh modal๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ Mau cantik & sehat serta dapat bonus๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ต Yuuk gabung di bisnisKU๐Ÿค— Modalnya g kuras kantong๐Ÿ˜ Tp BONUSnya WaaaoooWWW bikin tebal kantong๐Ÿค‘ ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ต Yuk bunda segera gabung di bisnisKuh Jgn mikir lama" untuk jdi sukses Go pajero..bisa bisa bisa yees Chat wa.me/082139087505

Semangat pagi all
#shareiscare

#BATUKBERDARAH membaik dgn #BIOGLAS
#copas

Siapa si yang gak senang 
Jatah ke RUmah sakit skarng udah bisa buat NabUng ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Senang bngt dngr kabar dari suaminya teh icha... suaminya sudh berangsur pulih 
2bulan terkir stlah konsumsi bioglas gak batuk2 berdarah lagi
Sehat terusss ya buat suami mb icha n klurga ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Salam sehat
Mundari evan

Info and order
Yusrina MCI
085218648698

#bioglassuntukbatukberdarah
#Mci_Bekasi 
#betterlifewithmci

Semangat pagi all #shareiscare #BATUKBERDARAH membaik dgn #BIOGLAS #copas Siapa si yang gak senang Jatah ke RUmah sakit skarng udah bisa buat NabUng ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Senang bngt dngr kabar dari suaminya teh icha... suaminya sudh berangsur pulih 2bulan terkir stlah konsumsi bioglas gak batuk2 berdarah lagi Sehat terusss ya buat suami mb icha n klurga ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Salam sehat Mundari evan Info and order Yusrina MCI 085218648698 #bioglassuntukbatukberdarah #Mci_Bekasi #betterlifewithmci

Bakwan Macaroni Jagung 
Bahan :
- 100gr Macaroni (di rebus matang) - 1 buah Jagung manis - 1 btr telur
- 1 batang daun bawang - 100ml air
- 50gr Terigu - garam - kaldu jamur
- minyak goreng 
Bumbu Halus :
- 3 siung bawang putih - 3 buah bawang merah - 2 btr Kemiri - Lada

Cara Membuatnya :
- Campur Jagung manis, Macaroni, bumbu halus, telur, daun bawang dan air, lalu masukan garam, kaldu jamur dan terigu, aduk rata. - Panaskan minyak, sendokkan adonan kedalam minyak panas, goreng hingga kuning kecoklatan 
Selamat Mencoba ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #copas
#statusmanfaat
#odomteam

Bakwan Macaroni Jagung Bahan : - 100gr Macaroni (di rebus matang) - 1 buah Jagung manis - 1 btr telur - 1 batang daun bawang - 100ml air - 50gr Terigu - garam - kaldu jamur - minyak goreng Bumbu Halus : - 3 siung bawang putih - 3 buah bawang merah - 2 btr Kemiri - Lada Cara Membuatnya : - Campur Jagung manis, Macaroni, bumbu halus, telur, daun bawang dan air, lalu masukan garam, kaldu jamur dan terigu, aduk rata. - Panaskan minyak, sendokkan adonan kedalam minyak panas, goreng hingga kuning kecoklatan Selamat Mencoba ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #copas #statusmanfaat #odomteam

#Copas cust

Gak semudah itu bisa dapetin kulit gini yg tanpa efek2 kamera edit2.
Semua butuh proses.
Untk mndapatkan sesuatu yg sehat aman gak harus instant,aq harus bersabar sampai 4 paket MACORA sudah ku habiskan.
Terimakasih macora sudah mewujudkan sesuai yg kuinginkan๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
aq cuma mau kulit wajahku normal cerah berseri.
bukan kulit wajah yg mengelupas minipis serta putih pucat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Satu lg nih foto diambil tanpa sengaja tanpa bedak cuma kebetulan lg pgn pakai lipstik dr MACORA yg malebbi ringan dibibir pengen dipake terus wlw cuma dirumah krn ada rasa mint2nya itu lo๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

#Copas cust Gak semudah itu bisa dapetin kulit gini yg tanpa efek2 kamera edit2. Semua butuh proses. Untk mndapatkan sesuatu yg sehat aman gak harus instant,aq harus bersabar sampai 4 paket MACORA sudah ku habiskan. Terimakasih macora sudah mewujudkan sesuai yg kuinginkan๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ aq cuma mau kulit wajahku normal cerah berseri. bukan kulit wajah yg mengelupas minipis serta putih pucat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Satu lg nih foto diambil tanpa sengaja tanpa bedak cuma kebetulan lg pgn pakai lipstik dr MACORA yg malebbi ringan dibibir pengen dipake terus wlw cuma dirumah krn ada rasa mint2nya itu lo๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

copas !!!
#Testimoni from my dist#
BENJOLAN DI PAYUDARA Vs
 MKK+ SERBUK

Karna masih mnyusui awalx dkira rasa nyeri d payudara karna anak kuat nyusu,jadi cueq2 sj.tp tepat pada hari minggu tgl 21 juli kemarin,,krn nyerix tdk hilang jd cek sndri n ternyata rasa nyeri itu berasal dari adanya benjolan,yg seperti kelereng.mulai kaget,kpkiran,๐Ÿ˜ข hari selasa cek k dokter.

Dokter bilang klau mmg itu berupa benjolan apalgi terasa nyeri dan hari senin depanx rncna akn drujuk k dr bedah klw msh sprti itu.
Stresss pulang krumah๐Ÿ˜ญtp atas saran n dukungan Irma Kutus Kutus dan Bujur utama(pg lia).Bismillah ikhtiar pakai MKK + SERBUK ,pagi,siang ,malam,tiap waktu sllu ambil Mkk, itu selama 4 hari rutin,Subhanallah,Wasyukurillah,atas izin Allah Terharu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญkrna benjolan yg tdix sprti kelereng mulai mngecil n nyerinya berkurang.sampai benjolanx hilang tdk teraba lgi,tdk nyeri lagi,Syukur Alhamdulillah.Dan bahkan haid pun jdi ikut normal kmbali krn rutin balur๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Ya Allah sngatt bersyukur kenal MKK,mmg josss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘Minyak ajaib.Sudah TERBUKTI !!
Trimakasih jg buat Babe
Trimkasih buat suamiku

Sengaja share testi pribadi,biar kalau sj ada yg punya keluhan sperti sy d atas.Bismillah,bisa terbantu dgn Kutuskutus.
MKK JOSSSS๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™
#copas

Info produk, pemesanan dan yang mau jadi  Reseller bisa hubungi : 
Lusi wa.me/62817807806 ๐Ÿ™

copas !!! #Testimoni from my dist# BENJOLAN DI PAYUDARA Vs MKK+ SERBUK Karna masih mnyusui awalx dkira rasa nyeri d payudara karna anak kuat nyusu,jadi cueq2 sj.tp tepat pada hari minggu tgl 21 juli kemarin,,krn nyerix tdk hilang jd cek sndri n ternyata rasa nyeri itu berasal dari adanya benjolan,yg seperti kelereng.mulai kaget,kpkiran,๐Ÿ˜ข hari selasa cek k dokter. Dokter bilang klau mmg itu berupa benjolan apalgi terasa nyeri dan hari senin depanx rncna akn drujuk k dr bedah klw msh sprti itu. Stresss pulang krumah๐Ÿ˜ญtp atas saran n dukungan Irma Kutus Kutus dan Bujur utama(pg lia).Bismillah ikhtiar pakai MKK + SERBUK ,pagi,siang ,malam,tiap waktu sllu ambil Mkk, itu selama 4 hari rutin,Subhanallah,Wasyukurillah,atas izin Allah Terharu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญkrna benjolan yg tdix sprti kelereng mulai mngecil n nyerinya berkurang.sampai benjolanx hilang tdk teraba lgi,tdk nyeri lagi,Syukur Alhamdulillah.Dan bahkan haid pun jdi ikut normal kmbali krn rutin balur๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Ya Allah sngatt bersyukur kenal MKK,mmg josss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘Minyak ajaib.Sudah TERBUKTI !! Trimakasih jg buat Babe Trimkasih buat suamiku Sengaja share testi pribadi,biar kalau sj ada yg punya keluhan sperti sy d atas.Bismillah,bisa terbantu dgn Kutuskutus. MKK JOSSSS๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™ #copas Info produk, pemesanan dan yang mau jadi Reseller bisa hubungi : Lusi wa.me/62817807806 ๐Ÿ™

#copas
Pejuang kanker payudara ini tidaklah asing, beliau bernama Restia Budiarsa ( IG beliau bernama @sansancarol )

Sedikit cerita tentang beliau.
Tahun 2018 beliau divonis Kanker Payudara.
Pertama kali Kemoterapi adalah di bulan Nov 2018. Kemo pertama ini bikin dia kapok & nggak mau kemo lagi, karena efeknya sangatยฒ menyiksa dia dalam beberapa hari.
Lalu pada saat hendak kemo kali kedua di bulan Desember 2018, suami beliau membeli sepaket Bioglass & Pendant. Dan Puji Tuhan setelah pasca kemo kedua ini, beliau happy banget karena nggak merasakan "rasa nanoยฒ" seperti kemo pertama dia. Mual, muntah, pusing, sesak nafas jauh sekali berkurangnya.

Puji Tuhan, bulan Mei 2019 hasil laboratorium menunjukan Penanda Tumor C 15-3 nya sudah di angka 8,3. 
Dan di awal bulan Agustus 2019 ini hasil laboratoriumnya menunjukkan di angka 5,9.

Semuanya berkat campur tangan Tuhan. Tuhan yang menyembuhkan dengan perantara para dokter, kemo dan berkat bantuan terapi menggunakan Bioglass & Pendant, Restia mendapatkan kesempatan untuk bebas dari Kanker Payudara. 
Bagi temanยฒ yang memiliki kondisi seperti Restia, yuk terapi dengan Bioglass seriesnya...
Tetap berjuang dan Jangan menyerah ya.... Info n order 
Wa.me/6285641002597

Use it, feel it, share it.
Better life with MCI.

#copas Pejuang kanker payudara ini tidaklah asing, beliau bernama Restia Budiarsa ( IG beliau bernama @sansancarol ) Sedikit cerita tentang beliau. Tahun 2018 beliau divonis Kanker Payudara. Pertama kali Kemoterapi adalah di bulan Nov 2018. Kemo pertama ini bikin dia kapok & nggak mau kemo lagi, karena efeknya sangatยฒ menyiksa dia dalam beberapa hari. Lalu pada saat hendak kemo kali kedua di bulan Desember 2018, suami beliau membeli sepaket Bioglass & Pendant. Dan Puji Tuhan setelah pasca kemo kedua ini, beliau happy banget karena nggak merasakan "rasa nanoยฒ" seperti kemo pertama dia. Mual, muntah, pusing, sesak nafas jauh sekali berkurangnya. Puji Tuhan, bulan Mei 2019 hasil laboratorium menunjukan Penanda Tumor C 15-3 nya sudah di angka 8,3. Dan di awal bulan Agustus 2019 ini hasil laboratoriumnya menunjukkan di angka 5,9. Semuanya berkat campur tangan Tuhan. Tuhan yang menyembuhkan dengan perantara para dokter, kemo dan berkat bantuan terapi menggunakan Bioglass & Pendant, Restia mendapatkan kesempatan untuk bebas dari Kanker Payudara. Bagi temanยฒ yang memiliki kondisi seperti Restia, yuk terapi dengan Bioglass seriesnya... Tetap berjuang dan Jangan menyerah ya.... Info n order Wa.me/6285641002597 Use it, feel it, share it. Better life with MCI.

โ€œMbaak..kalau sakit trus pake kalung MCI aja dari mana bisa sembuh?? โ€œ

Well...
Begini yaa penjelasannya.. Sudah tau tentang ION NEGATIF ?
Kandungan Batu germanium di bagian belakang Kalung Pendant MCI itu tinggi ion negatifnya.... Ion negatif ini masuk melalui poriยฒ kulitmu. 
Salah satu MANFAAT ION NEGATIF adalah menguatkan limpa.... Limpa adalah organ penting untuk menghasilkan kekebalan tubuh, saat itu juga sirkulasi darah menjadi lebih baik, elektrolit tubuh meningkat.. Otomatis sakit bisa berangsur2 berkurang bahkan mampu membantu pemulihan ๐Ÿ˜Š

No Hoax
No Magic

Keep healthy Body and Mind โค๏ธ #Copas
#Repost

Salam sehat,
Febri
Wa ๐Ÿ“ฒ 081278502009

โ€œMbaak..kalau sakit trus pake kalung MCI aja dari mana bisa sembuh?? โ€œ Well... Begini yaa penjelasannya.. Sudah tau tentang ION NEGATIF ? Kandungan Batu germanium di bagian belakang Kalung Pendant MCI itu tinggi ion negatifnya.... Ion negatif ini masuk melalui poriยฒ kulitmu. Salah satu MANFAAT ION NEGATIF adalah menguatkan limpa.... Limpa adalah organ penting untuk menghasilkan kekebalan tubuh, saat itu juga sirkulasi darah menjadi lebih baik, elektrolit tubuh meningkat.. Otomatis sakit bisa berangsur2 berkurang bahkan mampu membantu pemulihan ๐Ÿ˜Š No Hoax No Magic Keep healthy Body and Mind โค๏ธ #Copas #Repost Salam sehat, Febri Wa ๐Ÿ“ฒ 081278502009

#Copas

Wooow Beliau mantan pemakai pemutih instant sekarang move on dan cinta banget sama Msi.... Sabar dgn proses detok kemudian pemulihan... Alhamdulillah yg sabar  hasil gk mengecewakan๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Yang paling penting kulit tetap sehat sampai tua... Pilihan tetap ada di tangan anda๐Ÿ˜˜

Info pemesanan
Wa082337207581

#Copas Wooow Beliau mantan pemakai pemutih instant sekarang move on dan cinta banget sama Msi.... Sabar dgn proses detok kemudian pemulihan... Alhamdulillah yg sabar hasil gk mengecewakan๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Yang paling penting kulit tetap sehat sampai tua... Pilihan tetap ada di tangan anda๐Ÿ˜˜ Info pemesanan Wa082337207581

#Repost 
#Copas
.
.
Real testi from ci Jenny benjolan di mulut rahim selama 2 thn beresss setelah rutin minum air aliran Bioglass, wowww๐Ÿ˜ Speechless sama Bioglass, testi2nya selalu bikin takjub, ga heran tahun ini mengukir prestasi lagi sebagai The Best Product and Brand of the Year๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Semoga makin banyak org yg mau mencoba dan terbantu masalah2 kesehatannya dgn Bioglass๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Info Produk & Order:
Chat me yaa๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป
Yin Ni/Ayni ๐Ÿ’™
Wa.085262416756 
http://bit.ly/Sim_Yin_Ni_MCI 
BETTER LIFE WITH MCI ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

#Repost #Copas . . Real testi from ci Jenny benjolan di mulut rahim selama 2 thn beresss setelah rutin minum air aliran Bioglass, wowww๐Ÿ˜ Speechless sama Bioglass, testi2nya selalu bikin takjub, ga heran tahun ini mengukir prestasi lagi sebagai The Best Product and Brand of the Year๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Semoga makin banyak org yg mau mencoba dan terbantu masalah2 kesehatannya dgn Bioglass๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Info Produk & Order: Chat me yaa๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป Yin Ni/Ayni ๐Ÿ’™ Wa.085262416756 http://bit.ly/Sim_Yin_Ni_MCI BETTER LIFE WITH MCI ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

โ€œDan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan.โ€ QS Al-An'am 6/108

Standart Moral Beragama dlm Islam.
Mencintai Tanpa Harus Menyakiti, Love Is Not Violence!!
#maenpool #copas

โ€œDan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan.โ€ QS Al-An'am 6/108 Standart Moral Beragama dlm Islam. Mencintai Tanpa Harus Menyakiti, Love Is Not Violence!! #maenpool #copas

SEJARAH KELAM PANJAT PINANG.. Inilah Kisah Tragis Dibalik Lomba Panjat Pinang.. Penjajahan yang di alami Indonesia bukan lagi sebagai saksi hidup melainkan โ€œsiksaโ€ nyata masyarakat Indonesia sebelum 1945.. Masa penjajahan yang dilakukan oleh pihak Belanda dari tahun 1596 hingga 1942, membuat sangat tersiksanya masyarakat Indonesia.. Tidak sedikit dari masyarakat pribumi yang meninggal karena kelaparan, 
saat itu bisa dikatakan masa penjajahan yang sangat lama tersebut membuat masyarakat Indonesia tidak bisa menikmati hasil pangan yang di kelola sendiri.. Setiap hasil bumi yang di kelola, maka akan di rampas paksa oleh Belanda pada saat itu.. Betapa sedihnya kala itu jika di bayangkan dengan pikiran yang terbuka, dan betapa menderitanya saat itu masyarakat Indonesia ini.. Dengan perlombaan yang di lakukan saat ini ketika setiap 17 Agustus, panjat pinang menjadi bidang lomba yang popular.. Di balik kepopuleran lomba panjat pinang ternyata sangat tragis, ternyata permainan pinang ini di bawa oleh Belanda dengan nama De Klimast yang artinya tiang panjat.. Namun permainan menjijikan ini tidak di ikuti oleh Belanda karena tidak ingin merelakan dirinya di injak-injak oleh orang lain untuk naik ke De Klimast.. Namun permainan ini di manfaatkan sebagai hiburan oleh Belanda, pesertanya adalah masyarakat pribumi, dengan alih-alih ujung tiang di gantungkan hadiah yakni beras untuk pribumi.. Dengan terpaksa saat itu pribumi Indonesia mengikuti permainan tersebut dengan harapan bisa mendapatkan beras untuk makan sanak keluarga, karena pada masa itu mereka menderita kelaparan yang luar biasa ๐Ÿ˜ข

#Copas

SEJARAH KELAM PANJAT PINANG.. Inilah Kisah Tragis Dibalik Lomba Panjat Pinang.. Penjajahan yang di alami Indonesia bukan lagi sebagai saksi hidup melainkan โ€œsiksaโ€ nyata masyarakat Indonesia sebelum 1945.. Masa penjajahan yang dilakukan oleh pihak Belanda dari tahun 1596 hingga 1942, membuat sangat tersiksanya masyarakat Indonesia.. Tidak sedikit dari masyarakat pribumi yang meninggal karena kelaparan, saat itu bisa dikatakan masa penjajahan yang sangat lama tersebut membuat masyarakat Indonesia tidak bisa menikmati hasil pangan yang di kelola sendiri.. Setiap hasil bumi yang di kelola, maka akan di rampas paksa oleh Belanda pada saat itu.. Betapa sedihnya kala itu jika di bayangkan dengan pikiran yang terbuka, dan betapa menderitanya saat itu masyarakat Indonesia ini.. Dengan perlombaan yang di lakukan saat ini ketika setiap 17 Agustus, panjat pinang menjadi bidang lomba yang popular.. Di balik kepopuleran lomba panjat pinang ternyata sangat tragis, ternyata permainan pinang ini di bawa oleh Belanda dengan nama De Klimast yang artinya tiang panjat.. Namun permainan menjijikan ini tidak di ikuti oleh Belanda karena tidak ingin merelakan dirinya di injak-injak oleh orang lain untuk naik ke De Klimast.. Namun permainan ini di manfaatkan sebagai hiburan oleh Belanda, pesertanya adalah masyarakat pribumi, dengan alih-alih ujung tiang di gantungkan hadiah yakni beras untuk pribumi.. Dengan terpaksa saat itu pribumi Indonesia mengikuti permainan tersebut dengan harapan bisa mendapatkan beras untuk makan sanak keluarga, karena pada masa itu mereka menderita kelaparan yang luar biasa ๐Ÿ˜ข #Copas

Testimoni #bioglass untuk ibu tercinta yg dulunya KETERGANTUNGAN OBAT #SYARAF

SYARAF Vs BIOGLASS

Ibu saya sudah lebih 12 tahun(kalo kredit rumah udah lunas sangkin lamanya)๐Ÿ˜…
mengeluh sakit pada kepalanya. berobat ke rumah sakit dipekanbaru mengatakan syaraf. mamak minum obat yg ga tau udah berapa kilo selama 12 tahun. ๐Ÿ˜ฉsempat disarankan saudara untuk periksa di jakarta. hasilnya polip. 
padahal mamak ga pernah merasa hidungnya tersumbat atau ingusan atau yg lainnya. 
sempat bingung.. lalu tahun lalu mamak sempat jg periksa ke malaka malaysia dan hasilnya sama. 
beberapa kali mamak sakit kepala rasanya terbang melayang kalau buka mata. padahal beliau terbaring karna sangkin pusingnya. 
mamak juga pernah ga bisa tidur hingga seminggu. bayangkan tidak tidur selama seminggu lebih.. sedih pasti. bingung sangat. karena ga tau mau diapakan mamak. 
akhirnya kami minta opname biar bisa diperiksa dan dipantau 24 jam. 
ga tau dosis obat tidur yg di berikan seberapa. tp sedih melihat kondisi mamak... yes... singkat cerita karena kmrn tertarik tau info bioglass buat nantulang (mertua abang saya). sarankan juga mamak beli. 
puji Tuhan kata mama selama pemakaian 2 bulan baru terasa efeknya baik๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Sebelumnya sempat jadi ragu sama bioglass kok mamak gak merasakan apa2 ya. 
lalu tetap iktihar bioglass dikalungkan kemana2 dan di letak dikepala saat tidur ditambah pakai kalung Biopendant. 
2bulan baru terasa manfaatnya. 
dari yg saya lihat mamak terlihat lebih cerah segar.... 2bulan baru bisa menetralisir pengaruh obat penenang yg dipakai selama ini. penenang yg dibeli harus pakai resep. tidak bisa sembarangan di beli di apotik... saya merasakan manfaat baik bioglass๐Ÿ‘๐Ÿ‘ maka saya percaya untuk rekomendasikan buat teman2 yang membutuhkan. 
bukan cuma untuk yang sakit loh. 
buat yg sehat bisa banget. 
bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati. mengobati yg kita tidak tahu sampai berapa bulan atau tahun atau selamanya kita harus tergantung dengan obat...
Sekian sharing saya, semoga bermanfaat. 
Salam berbagi ๐Ÿ™

Sehat bersama produk MCI๐Ÿ’• .

#copas
Info & order
Rabuwong
WA.085213199858

Testimoni #bioglass untuk ibu tercinta yg dulunya KETERGANTUNGAN OBAT #SYARAF SYARAF Vs BIOGLASS Ibu saya sudah lebih 12 tahun(kalo kredit rumah udah lunas sangkin lamanya)๐Ÿ˜… mengeluh sakit pada kepalanya. berobat ke rumah sakit dipekanbaru mengatakan syaraf. mamak minum obat yg ga tau udah berapa kilo selama 12 tahun. ๐Ÿ˜ฉsempat disarankan saudara untuk periksa di jakarta. hasilnya polip. padahal mamak ga pernah merasa hidungnya tersumbat atau ingusan atau yg lainnya. sempat bingung.. lalu tahun lalu mamak sempat jg periksa ke malaka malaysia dan hasilnya sama. beberapa kali mamak sakit kepala rasanya terbang melayang kalau buka mata. padahal beliau terbaring karna sangkin pusingnya. mamak juga pernah ga bisa tidur hingga seminggu. bayangkan tidak tidur selama seminggu lebih.. sedih pasti. bingung sangat. karena ga tau mau diapakan mamak. akhirnya kami minta opname biar bisa diperiksa dan dipantau 24 jam. ga tau dosis obat tidur yg di berikan seberapa. tp sedih melihat kondisi mamak... yes... singkat cerita karena kmrn tertarik tau info bioglass buat nantulang (mertua abang saya). sarankan juga mamak beli. puji Tuhan kata mama selama pemakaian 2 bulan baru terasa efeknya baik๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Sebelumnya sempat jadi ragu sama bioglass kok mamak gak merasakan apa2 ya. lalu tetap iktihar bioglass dikalungkan kemana2 dan di letak dikepala saat tidur ditambah pakai kalung Biopendant. 2bulan baru terasa manfaatnya. dari yg saya lihat mamak terlihat lebih cerah segar.... 2bulan baru bisa menetralisir pengaruh obat penenang yg dipakai selama ini. penenang yg dibeli harus pakai resep. tidak bisa sembarangan di beli di apotik... saya merasakan manfaat baik bioglass๐Ÿ‘๐Ÿ‘ maka saya percaya untuk rekomendasikan buat teman2 yang membutuhkan. bukan cuma untuk yang sakit loh. buat yg sehat bisa banget. bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati. mengobati yg kita tidak tahu sampai berapa bulan atau tahun atau selamanya kita harus tergantung dengan obat... Sekian sharing saya, semoga bermanfaat. Salam berbagi ๐Ÿ™ Sehat bersama produk MCI๐Ÿ’• . #copas Info & order Rabuwong WA.085213199858

KAMU SADAR GAK SIH ?

Pagi online
Siang online 
Malem online

Kenapa ga sekalian aja bisnis online? 
Quota sama-sama habis..tapi beda hasilnya ๐Ÿ˜˜

Mau Saya ajarin caranya? 
GA PAKE RIBET 
Cuma online aja.. Bagi kamu yang ga kebanyakan alesan..
Chat me yaa.. Salam sukses,
Mega Chu
WA. 081361773368

#Copas

KAMU SADAR GAK SIH ? Pagi online Siang online Malem online Kenapa ga sekalian aja bisnis online? Quota sama-sama habis..tapi beda hasilnya ๐Ÿ˜˜ Mau Saya ajarin caranya? GA PAKE RIBET Cuma online aja.. Bagi kamu yang ga kebanyakan alesan.. Chat me yaa.. Salam sukses, Mega Chu WA. 081361773368 #Copas

#copas mb SUSAN MSI
Selamat siang..
Maaf sebelumnya saya mau ceritaaa.. Itu wajah saya sebelum saya kenal MSI 4 tahun lalu... Bisa liat lah ya perbedaan nya kayak gimnaaaa... Wajah kusam gak terawat, dan pastinya mau merawat sangat mahal ya untuk perawatan.. Untung nya waktu itu saya dkenalkan produk MSI dengan buk Zuhriyani Widodo..
Awal nya saya terpksa belinya ๐Ÿ˜€
Setalah pemakaian 1 minggu wajah saya  lebih glowing dan gak kusam lagi, 
Jadi saya suka post fto saya k fb, saya edit sebelum dan sesudah pemakaian.. Alhasil bnyak yang ingin coba produk MSI, 
Jadi saya semangat dong mnjlskan tentng produk MSI k temen2.๐Ÿ˜€
Dan pda akhirnya saya terjun gak sengaja d MSI ini.. Setelah beberapa bulan saya jadi penjual, saya ketagihan sama bonus2 yang ada d MSI.. Ternyata bonusnya ada bnyak.. 1.sponsor
2.pasangan
3.reward. .
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Dan singkat cerita saya ketagihan sama bonus2 nya.. Alhamdulillah 
Dsini saya perawatan  dan mendapatkan penghasilan.. Apakah perawatanmu sumber penghasilanmu?????? More Info join/order Klik (WA) disini ๐Ÿ‘‡
bit.ly/DeviListianiMSI

#copas mb SUSAN MSI Selamat siang.. Maaf sebelumnya saya mau ceritaaa.. Itu wajah saya sebelum saya kenal MSI 4 tahun lalu... Bisa liat lah ya perbedaan nya kayak gimnaaaa... Wajah kusam gak terawat, dan pastinya mau merawat sangat mahal ya untuk perawatan.. Untung nya waktu itu saya dkenalkan produk MSI dengan buk Zuhriyani Widodo.. Awal nya saya terpksa belinya ๐Ÿ˜€ Setalah pemakaian 1 minggu wajah saya lebih glowing dan gak kusam lagi, Jadi saya suka post fto saya k fb, saya edit sebelum dan sesudah pemakaian.. Alhasil bnyak yang ingin coba produk MSI, Jadi saya semangat dong mnjlskan tentng produk MSI k temen2.๐Ÿ˜€ Dan pda akhirnya saya terjun gak sengaja d MSI ini.. Setelah beberapa bulan saya jadi penjual, saya ketagihan sama bonus2 yang ada d MSI.. Ternyata bonusnya ada bnyak.. 1.sponsor 2.pasangan 3.reward. . ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Dan singkat cerita saya ketagihan sama bonus2 nya.. Alhamdulillah Dsini saya perawatan dan mendapatkan penghasilan.. Apakah perawatanmu sumber penghasilanmu?????? More Info join/order Klik (WA) disini ๐Ÿ‘‡ bit.ly/DeviListianiMSI

#copas dr Lala.. Saya dari awal tidak pernah malu berjualan nano spray walaupun saya adalah seorang dokter.... Bahkan banyak yg menghina saya...
Kok dokter jualan nano?, Dokter lulusan mana itu? Istri perwira loh..!!! Tapi saya tidak pernah peduli, karena orang-orang yg menghina saya tak pernah memenuhi kebutuhan saya, tak pernah bisa mewujudkan impian saya.... Saya bangga berbisnis MCI, selagi itu bermanfaat untuk orang banyak, kenapa tidak!!! Dari awal saya buang gengsi saya karena gengsi tidak membuat saya kaya, tapi jika kaya akan membuat hidup bergengsi!

_Dokter Lala Rosyid_

Mulai saat ini, jangan buang2 waktu lagi ya Teman2,,,๐Ÿ˜ #vsjakarta

#copas dr Lala.. Saya dari awal tidak pernah malu berjualan nano spray walaupun saya adalah seorang dokter.... Bahkan banyak yg menghina saya... Kok dokter jualan nano?, Dokter lulusan mana itu? Istri perwira loh..!!! Tapi saya tidak pernah peduli, karena orang-orang yg menghina saya tak pernah memenuhi kebutuhan saya, tak pernah bisa mewujudkan impian saya.... Saya bangga berbisnis MCI, selagi itu bermanfaat untuk orang banyak, kenapa tidak!!! Dari awal saya buang gengsi saya karena gengsi tidak membuat saya kaya, tapi jika kaya akan membuat hidup bergengsi! _Dokter Lala Rosyid_ Mulai saat ini, jangan buang2 waktu lagi ya Teman2,,,๐Ÿ˜ #vsjakarta

#copas
Alhamdulillah melalui Perantara MUSTIKA DARA HNI HPAI Ini.Mau kasih Testi Real teman aku ya .maaf Fhoto agak Jorok.
Dia Punya keluhan Sakit pinggang dan keputihan yang Berlebih dia Nyoba Gurah Miss V pake Mustika Dara yang atas pas awal Gurah 1 hari keluar kek pasir gitu tepatnya 3 hari kemudian Keluar kaya Gitu. Kalau yang Fhoto ke 2 selang 3 hari gurah lagi dan keluar lagi kek Gituu. MUSTIKA DARA memang hebatt yaa . Gaaa kebayang katanya kalau Keputihan Itu sampe ngerakk lebih lamaa lagii
Yg mau gurah mis v yuk si segerakan
Ready ya mustikadara
WA : 081312776120

#copas Alhamdulillah melalui Perantara MUSTIKA DARA HNI HPAI Ini.Mau kasih Testi Real teman aku ya .maaf Fhoto agak Jorok. Dia Punya keluhan Sakit pinggang dan keputihan yang Berlebih dia Nyoba Gurah Miss V pake Mustika Dara yang atas pas awal Gurah 1 hari keluar kek pasir gitu tepatnya 3 hari kemudian Keluar kaya Gitu. Kalau yang Fhoto ke 2 selang 3 hari gurah lagi dan keluar lagi kek Gituu. MUSTIKA DARA memang hebatt yaa . Gaaa kebayang katanya kalau Keputihan Itu sampe ngerakk lebih lamaa lagii Yg mau gurah mis v yuk si segerakan Ready ya mustikadara WA : 081312776120

* Milagros Mengatasi Gangguan Haid *

#Copas
PENDARAHAN HAID BERLEBIH
By : dokter Betty Irawati (Bekasi).
โ—Cara baru mengatasi pendarahan haid yg berlebih (sharing pengalaman). Beberapa pasien datang dgn perdarahan haid yg banyak, bahkan ada yg dgn Hb 7, setelah diperiksa ternyata sebagian besar tidak ditemukan kelainan (Perdarahan uterus Disfungsional), sebagian krn adanya miom dan beberapa karena penebalan rahim (hiperplasia).
Hal ini terjadi biasanya pd wanita paruh baya yg silklus haidnya sering anovulasi (tdk bertelur), sehingga terjadi ketidak seimbangan antara hormon estrogen dan progesteron, dimana estrogennya lebih tinggi, maka terjadilah rangsangan berlebih pd rahim shg timbul penebalan, bibit miom membesar bahkan merangsang timbulnya kista, yang jika dibiarkan bisa terjadi perubahan sifat pd endometrium rahim menjadi hiperplasia kompleks, atipik lalu bisa menjadi kanker endometrium.
Normalnya haid 2-7 hari dgn darah yg meresap dalam pembalut dgn sehari 2 sd maksimal 3 pembalut dan tdk bergumpal, lebih dari itu artinya haidnya berlebih, yg bisa sbg tanda hormon tak seimbang atau ada kelainan lain.
Dulu cara pengobatannya dgn memberikan hormon, transfusi darah, obat asam traneksamat dan Kuret.. bahkan banyak yg dioperasi. Namun (pengalaman saya) Ada CARA BARU yg lebih efisien, mudah dan murah dan ternyata sangat efektif, yaitu dengan minum MILAGROS .
Dengan MILAGROS ini kita berusaha mengontrol kadar estrogen yaitu :
1. Dengan SCALAR ENERGY yg akan merangsang kelenjar endokrin untuk menyeimbangkan kadar hormon.
2. Dengan SUPER STABLE ALKALINE dgn pH 9,8 akan membuat virus, bakteri dan sel Kanker tdk bisa hidup.
3. Dengan ANTIOKSIDAN yaitu -350mv akan meregenerasi sel sel yg rusak.
Haid yg biasanya sakit akan berkurang bahkan tidak sakit lg setelah rutin minum MILAGROS. Jadikan Milagros sebagai salah satu ikhtiar kita dalam mencari solusi bagi kesehatan kita. (MILAGROS is Doctor's recomended).
Semoga Bermanfa'at.

* Milagros Mengatasi Gangguan Haid * #Copas PENDARAHAN HAID BERLEBIH By : dokter Betty Irawati (Bekasi). โ—Cara baru mengatasi pendarahan haid yg berlebih (sharing pengalaman). Beberapa pasien datang dgn perdarahan haid yg banyak, bahkan ada yg dgn Hb 7, setelah diperiksa ternyata sebagian besar tidak ditemukan kelainan (Perdarahan uterus Disfungsional), sebagian krn adanya miom dan beberapa karena penebalan rahim (hiperplasia). Hal ini terjadi biasanya pd wanita paruh baya yg silklus haidnya sering anovulasi (tdk bertelur), sehingga terjadi ketidak seimbangan antara hormon estrogen dan progesteron, dimana estrogennya lebih tinggi, maka terjadilah rangsangan berlebih pd rahim shg timbul penebalan, bibit miom membesar bahkan merangsang timbulnya kista, yang jika dibiarkan bisa terjadi perubahan sifat pd endometrium rahim menjadi hiperplasia kompleks, atipik lalu bisa menjadi kanker endometrium. Normalnya haid 2-7 hari dgn darah yg meresap dalam pembalut dgn sehari 2 sd maksimal 3 pembalut dan tdk bergumpal, lebih dari itu artinya haidnya berlebih, yg bisa sbg tanda hormon tak seimbang atau ada kelainan lain. Dulu cara pengobatannya dgn memberikan hormon, transfusi darah, obat asam traneksamat dan Kuret.. bahkan banyak yg dioperasi. Namun (pengalaman saya) Ada CARA BARU yg lebih efisien, mudah dan murah dan ternyata sangat efektif, yaitu dengan minum MILAGROS . Dengan MILAGROS ini kita berusaha mengontrol kadar estrogen yaitu : 1. Dengan SCALAR ENERGY yg akan merangsang kelenjar endokrin untuk menyeimbangkan kadar hormon. 2. Dengan SUPER STABLE ALKALINE dgn pH 9,8 akan membuat virus, bakteri dan sel Kanker tdk bisa hidup. 3. Dengan ANTIOKSIDAN yaitu -350mv akan meregenerasi sel sel yg rusak. Haid yg biasanya sakit akan berkurang bahkan tidak sakit lg setelah rutin minum MILAGROS. Jadikan Milagros sebagai salah satu ikhtiar kita dalam mencari solusi bagi kesehatan kita. (MILAGROS is Doctor's recomended). Semoga Bermanfa'at.

#Copas

Yesss.. apalah arti 3-4jt dibanding kesehatan orang tuamu? 
Kalau memang sayang sama org tua, yuk jangan tunda lagi .
.
Ikut senang dgn berita dari Idamayantii yang mama nya sekarang bisa sehat alami tanpa harus tergantung obat2an lagi
Sehat terus ya Ida dan tante....
.
.
More info 08529 529 3339

#Copas Yesss.. apalah arti 3-4jt dibanding kesehatan orang tuamu? Kalau memang sayang sama org tua, yuk jangan tunda lagi . . Ikut senang dgn berita dari Idamayantii yang mama nya sekarang bisa sehat alami tanpa harus tergantung obat2an lagi Sehat terus ya Ida dan tante.... . . More info 08529 529 3339

#copas Mba Hartati Daud "Alhamdulillah...
Lagiยฒ prodak MSI yg satu ini berulah..
Memang khasiatnya luar biasa ๐Ÿ’“
Dapat testimoni dari konsumen yg tdk mau di tag namanya,, Sdh 3 bulan haid turun sedikit sedikit.
Setelah konsumsi MANJAVIKAN darah kotor keluar banyak dan gumpalan seprti ini pun keluar.๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ entah miom atau kista,, Si manjavikan akan memberi solusi terbaik untuk masalah para wanita baik yg sudah bersuami atau gadis.." #MANJAVIKANMSI
#msimedan

#copas Mba Hartati Daud "Alhamdulillah... Lagiยฒ prodak MSI yg satu ini berulah.. Memang khasiatnya luar biasa ๐Ÿ’“ Dapat testimoni dari konsumen yg tdk mau di tag namanya,, Sdh 3 bulan haid turun sedikit sedikit. Setelah konsumsi MANJAVIKAN darah kotor keluar banyak dan gumpalan seprti ini pun keluar.๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ entah miom atau kista,, Si manjavikan akan memberi solusi terbaik untuk masalah para wanita baik yg sudah bersuami atau gadis.." #MANJAVIKANMSI #msimedan

#copas

Pola pikir netizen sejak zaman dulu, maupun sekarang  mungkin masih sama... sama sama suka kepoin hidup orang lain ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚ Kisah pembicara Victory Seminar 2019 oleh dr. Lala Rosyid ;

Dokter kok jualan nanospray,
memang lulusan mana?
Dokter lulusan UGM loh yaaa... Isteri perwira kok jualan nano?
Gajinya kurang?
Tersinggung? Baper? โŒNo!! Senyumin aja dan tetap bersikap baik pada semua orang, kenapa gitu...?
kan Kebutuhan hidupmu, kebutuhan biaya kita bukan mereka yang bayarin...
senyumin ajah gaees... #VS_drLala
#VS180819

#copas Pola pikir netizen sejak zaman dulu, maupun sekarang mungkin masih sama... sama sama suka kepoin hidup orang lain ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚ Kisah pembicara Victory Seminar 2019 oleh dr. Lala Rosyid ; Dokter kok jualan nanospray, memang lulusan mana? Dokter lulusan UGM loh yaaa... Isteri perwira kok jualan nano? Gajinya kurang? Tersinggung? Baper? โŒNo!! Senyumin aja dan tetap bersikap baik pada semua orang, kenapa gitu...? kan Kebutuhan hidupmu, kebutuhan biaya kita bukan mereka yang bayarin... senyumin ajah gaees... #VS_drLala #VS180819

#copas
Testimoni dari teamnya Kak Ela.

Terlalu dahsyat untuk dishare testimoni ini.. Saya sampi merinding disco bacanya.. terharu sangat. 
Luar biasa, cuma bisa bilang Tuhan Yesus sungguh baik ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Bukti pertolongan Tuhan dan ketekunan berikhtiar.

Use it, feel it, share it.
Better life with MCI.

#HIV #bioglass #terapi #ikhtiar

Info order
Fanny MCI
Wa : 081289770927

#copas Testimoni dari teamnya Kak Ela. Terlalu dahsyat untuk dishare testimoni ini.. Saya sampi merinding disco bacanya.. terharu sangat. Luar biasa, cuma bisa bilang Tuhan Yesus sungguh baik ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Bukti pertolongan Tuhan dan ketekunan berikhtiar. Use it, feel it, share it. Better life with MCI. #HIV #bioglass #terapi #ikhtiar Info order Fanny MCI Wa : 081289770927

#copas
Sharing dr team ci Indah Waty Lie 
Mbak Turyati yg ibunya awalnya susah bangun dr tempat tidur dan ada komplikasi diabetes, kolesterol, lambung dan saraf sejak diterapi rutin dgn minum air Bioglass, diterapi senter dan pakai kalung Pendant, sekarang bisa lepas dr konsumsi obat2an ๐Ÿ˜‡

Sehat terus ya buat ibunya mbak, terus sharing supaya makin banyak org yg terbantu kesehatannya๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ Salam sehat
Fanny MCI
Wa : 081289770927โค

#copas Sharing dr team ci Indah Waty Lie Mbak Turyati yg ibunya awalnya susah bangun dr tempat tidur dan ada komplikasi diabetes, kolesterol, lambung dan saraf sejak diterapi rutin dgn minum air Bioglass, diterapi senter dan pakai kalung Pendant, sekarang bisa lepas dr konsumsi obat2an ๐Ÿ˜‡ Sehat terus ya buat ibunya mbak, terus sharing supaya makin banyak org yg terbantu kesehatannya๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ Salam sehat Fanny MCI Wa : 081289770927โค

#copas
#FreshTestimoni

Tgl 10 Juli 2019 kemarin slh satu member di tim kami cerita kalau suaminya ternyata di diagnosa dokter ada penyumbatan pada jantung dan mau dikaterisasi jd dirujuk ke RS Balikpapan.

Istri mana yg ga galau kalau suaminya ada diagnosa sakit. Nah teringat sama Bioglassnya dicobalah buat terapi, jd slama 2 hari ini suaminya dia gempur dgn minum #AirBioglass dan tempel secara bergantian #BioglassJumbo dan #BioglassReguler nempel trs di dada suaminya sambil berdoa smoga Allah memudahkan segala ikhtiar dan memberikan kesembuhan.

Dan Alhamdulillah tadi pg tgl 12 Juli 2019 dapat kabar setelah katerisasi hasilnya itu gak ada penyumbatan pada jantungnya padahal 2 hari lalu dokter sudah  mendiagnosa ada penyumbatan pada jantung dan akhirnya dibolehkan pulang dari Rumah Sakit.
Semoga selalu sehat trs yaa bersama keluarga. Aamiin... Betapa bersyukur punya Bioglass di rumah sebagai P3K keluarga manfaatnya itu jauh lebih besar di bandingkan dengan harga saat membelinya.
Jagalah sehatmu sebelum sakitmu.
Allah yg beri nikmat sakit Allah pula yg beri nikmat sehat...
Manusia hanya berikhtiar sebaik baiknya.
Semoga sharing ini bermanfaat... Konsultasi produk/ order chat
Wa ๐Ÿ“ฒ 0852 9713 6178

#penyumbatanjantung

#copas #FreshTestimoni Tgl 10 Juli 2019 kemarin slh satu member di tim kami cerita kalau suaminya ternyata di diagnosa dokter ada penyumbatan pada jantung dan mau dikaterisasi jd dirujuk ke RS Balikpapan. Istri mana yg ga galau kalau suaminya ada diagnosa sakit. Nah teringat sama Bioglassnya dicobalah buat terapi, jd slama 2 hari ini suaminya dia gempur dgn minum #AirBioglass dan tempel secara bergantian #BioglassJumbo dan #BioglassReguler nempel trs di dada suaminya sambil berdoa smoga Allah memudahkan segala ikhtiar dan memberikan kesembuhan. Dan Alhamdulillah tadi pg tgl 12 Juli 2019 dapat kabar setelah katerisasi hasilnya itu gak ada penyumbatan pada jantungnya padahal 2 hari lalu dokter sudah mendiagnosa ada penyumbatan pada jantung dan akhirnya dibolehkan pulang dari Rumah Sakit. Semoga selalu sehat trs yaa bersama keluarga. Aamiin... Betapa bersyukur punya Bioglass di rumah sebagai P3K keluarga manfaatnya itu jauh lebih besar di bandingkan dengan harga saat membelinya. Jagalah sehatmu sebelum sakitmu. Allah yg beri nikmat sakit Allah pula yg beri nikmat sehat... Manusia hanya berikhtiar sebaik baiknya. Semoga sharing ini bermanfaat... Konsultasi produk/ order chat Wa ๐Ÿ“ฒ 0852 9713 6178 #penyumbatanjantung

#copas
Masyaallah tabarakallah...๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
. 
Hasil ikhtiar ku membuahkan hasil.. Sempat khawatir krna meradang bgt jerawat gak pede padahal sudh ditutupin pake makeup klw klwr rumah๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
. 
Tapi dgn niat sabar yakin rutin dan telaten pakai 3skincare msi SERUM BAMBOO & FACEMIST tanpa males2an hasil nya puass bgtt.. Alhamdulillah . 
Wlw skrg masih ada bekas2 dn mash dlm proses
tapi senang skrg wajah cerah alami dan sehat ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
. 
Yg sdg proses dgn keluhan yg sma trus Sarutel yaa guyss.. Yakin usaha akan membuahkan hasil๐Ÿ˜Œ
Saya sudh membuktikan dan foto ini no filter๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
. 
Info produk & order 
Wa.me/6285645419961

#copas Masyaallah tabarakallah...๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ . Hasil ikhtiar ku membuahkan hasil.. Sempat khawatir krna meradang bgt jerawat gak pede padahal sudh ditutupin pake makeup klw klwr rumah๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ . Tapi dgn niat sabar yakin rutin dan telaten pakai 3skincare msi SERUM BAMBOO & FACEMIST tanpa males2an hasil nya puass bgtt.. Alhamdulillah . Wlw skrg masih ada bekas2 dn mash dlm proses tapi senang skrg wajah cerah alami dan sehat ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ . Yg sdg proses dgn keluhan yg sma trus Sarutel yaa guyss.. Yakin usaha akan membuahkan hasil๐Ÿ˜Œ Saya sudh membuktikan dan foto ini no filter๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… . Info produk & order Wa.me/6285645419961

#copas
REPOST

Bisa bayangkan gimana alami Stroke 5x?

Nah Bioglass sangat membantu mba Ethel  melewati masa2 kritis setelah 5x light stroke

Mba Ethel mengalami pendarahan di hidung spt mimisan dari jam 11 siang - 6 malam krn tensi yg super tinggi 
Berkat rajin meminum air Bioglass serta terapy ditempelkan di kepala & pinggang belakang, pendarahan tidak sampai ke otak
Sangat bersyukur dengan adanya Bioglass

Makasih testimony nya mba Ethel,
Salam Sehat Selalu yaa โค

Info Produk 
Fanny MCI
Wa : 081289770927

#copas REPOST Bisa bayangkan gimana alami Stroke 5x? Nah Bioglass sangat membantu mba Ethel melewati masa2 kritis setelah 5x light stroke Mba Ethel mengalami pendarahan di hidung spt mimisan dari jam 11 siang - 6 malam krn tensi yg super tinggi Berkat rajin meminum air Bioglass serta terapy ditempelkan di kepala & pinggang belakang, pendarahan tidak sampai ke otak Sangat bersyukur dengan adanya Bioglass Makasih testimony nya mba Ethel, Salam Sehat Selalu yaa โค Info Produk Fanny MCI Wa : 081289770927

#copas
Pejuang kanker payudara ini tidaklah asing, beliau bernama Restia Budiarsa ( IG beliau bernama @sansancarol )

Sedikit cerita tentang beliau.
Tahun 2018 beliau divonis Kanker Payudara.
Pertama kali Kemoterapi adalah di bulan Nov 2018. Kemo pertama ini bikin dia kapok & nggak mau kemo lagi, karena efeknya sangatยฒ menyiksa dia dalam beberapa hari.
Lalu pada saat hendak kemo kali kedua di bulan Desember 2018, suami beliau membeli sepaket Bioglass & Pendant. Dan Alhamdulillah setelah pasca kemo kedua ini, beliau happy banget karena nggak merasakan "rasa nanoยฒ" seperti kemo pertama dia. Mual, muntah, pusing, sesak nafas jauh sekali berkurangnya.

Alhamdulillah, bulan Mei 2019 hasil laboratorium menunjukan Penanda Tumor C 15-3 nya sudah di angka 8,3. 
Dan di awal bulan Agustus 2019 ini hasil laboratoriumnya menunjukkan di angka 5,9.

Semuanya berkat campur tangan Allah. Allah yang menyembuhkan dengan perantara para dokter, kemo dan berkat bantuan terapi menggunakan Bioglass & Pendant, Restia mendapatkan kesempatan untuk bebas dari Kanker Payudara. 
Bagi temanยฒ yang memiliki kondisi seperti Restia, yuk terapi dengan Bioglass seriesnya...
Tetap berjuang dan Jangan menyerah ya.... Info n order 
Amelia
wa 08125460137

Use it, feel it, share it.
Better life with MCI.

#copas Pejuang kanker payudara ini tidaklah asing, beliau bernama Restia Budiarsa ( IG beliau bernama @sansancarol ) Sedikit cerita tentang beliau. Tahun 2018 beliau divonis Kanker Payudara. Pertama kali Kemoterapi adalah di bulan Nov 2018. Kemo pertama ini bikin dia kapok & nggak mau kemo lagi, karena efeknya sangatยฒ menyiksa dia dalam beberapa hari. Lalu pada saat hendak kemo kali kedua di bulan Desember 2018, suami beliau membeli sepaket Bioglass & Pendant. Dan Alhamdulillah setelah pasca kemo kedua ini, beliau happy banget karena nggak merasakan "rasa nanoยฒ" seperti kemo pertama dia. Mual, muntah, pusing, sesak nafas jauh sekali berkurangnya. Alhamdulillah, bulan Mei 2019 hasil laboratorium menunjukan Penanda Tumor C 15-3 nya sudah di angka 8,3. Dan di awal bulan Agustus 2019 ini hasil laboratoriumnya menunjukkan di angka 5,9. Semuanya berkat campur tangan Allah. Allah yang menyembuhkan dengan perantara para dokter, kemo dan berkat bantuan terapi menggunakan Bioglass & Pendant, Restia mendapatkan kesempatan untuk bebas dari Kanker Payudara. Bagi temanยฒ yang memiliki kondisi seperti Restia, yuk terapi dengan Bioglass seriesnya... Tetap berjuang dan Jangan menyerah ya.... Info n order Amelia wa 08125460137 Use it, feel it, share it. Better life with MCI.

#Copas status

Hari ini usianya genap 9 bulan ๐Ÿ˜˜
Rambut lebatmu Subhanallah anakku... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Trimakasih Drw Skincare ๐Ÿ˜
Trimakasih dokter  Wahyu Triasmara  produknya mantul๐Ÿ˜

Mulai pakai HAIR TONIC DRW SKINCARE sejak usia 2 bulan, usia 2 bulan pakeinnya 1x sminggu kalo mamanya inget aja๐Ÿ˜‚
Tapi pas usia 3 bulan baru mulai rutin cz q liat rambut anakku mulai botak dan rontok gitu... Usia 9 hari langsung di aqiqah potong rambut,  usia sebulan q potong cowok pendek banget... Ini q udh potong 4 kali lho rambutnya,  kalo gak dipotong mungkin udah dibawah bahu๐Ÿ˜˜ poninya jg kemarin habis potong... Disulap sma hair tonic Drw Skincare jadi hitam,  lembut,  tebal dan cepet banget panjangnya... ๐Ÿ˜˜
Krn udh tebel banget jadi skrg mamanya agak mulai jarang pakainnya ke calista,  q pakein 2x sminggu,  hari2 lain q seling pakai hair lotion bayi... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Kalau anak usia 1 tahun keatas punya rambut selebat ini sprtinya udh lumrah yaa,  tapi kalo masi usia 9 bln duh duh duh Subhanallah Alhamdulillah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

#Copas status Hari ini usianya genap 9 bulan ๐Ÿ˜˜ Rambut lebatmu Subhanallah anakku... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Trimakasih Drw Skincare ๐Ÿ˜ Trimakasih dokter Wahyu Triasmara produknya mantul๐Ÿ˜ Mulai pakai HAIR TONIC DRW SKINCARE sejak usia 2 bulan, usia 2 bulan pakeinnya 1x sminggu kalo mamanya inget aja๐Ÿ˜‚ Tapi pas usia 3 bulan baru mulai rutin cz q liat rambut anakku mulai botak dan rontok gitu... Usia 9 hari langsung di aqiqah potong rambut, usia sebulan q potong cowok pendek banget... Ini q udh potong 4 kali lho rambutnya, kalo gak dipotong mungkin udah dibawah bahu๐Ÿ˜˜ poninya jg kemarin habis potong... Disulap sma hair tonic Drw Skincare jadi hitam, lembut, tebal dan cepet banget panjangnya... ๐Ÿ˜˜ Krn udh tebel banget jadi skrg mamanya agak mulai jarang pakainnya ke calista, q pakein 2x sminggu, hari2 lain q seling pakai hair lotion bayi... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Kalau anak usia 1 tahun keatas punya rambut selebat ini sprtinya udh lumrah yaa, tapi kalo masi usia 9 bln duh duh duh Subhanallah Alhamdulillah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

#copas

Cerita sedikit tentang beliau - 
My leader my inspiration๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Beliau dulu benci dan anti pati dengan bisnis MLM, bahkan saat membuka produk Moment Glucogen untuk kesembuhan maag akutnya... Beliau mewanti wanti untuk tidak d daftarkan jadi member . 
Tapi sekarang beliau sangat aktif dan yakin dengan bisnis Moment, Karena Perusahaan Moment beda Dan Karena produk moment benar benar sangat bermanfaat

Di Moment...
Kita tidak sekedar ngejar bonus 
Tapi juga menolong orang lain mendapat kesehatan dari penyakitnya dan perusahaan moment memberikan sharing profit cukup besar.. Sekarang total Income beliau 600 juta UP dan pasti terus bertambah. 
Beliau seorang pengusaha salon kecantikan dan ibu rumah tangga. 
Jika anda sekarang blom menjalani bisnis moment karena mengganjal sesuatu, konsultasikan dengan saya... Jangan bermain dengan pikiran Anda sendiri yang belum tentu benar.. Salam Infinity โ˜ 
Sehat, Bahagia & Kaya raya ๐Ÿ˜ 
Titin susi
Konsultan Bisnis & Produk Moment  No HP / Wa  081907437500 *BERSAMA KITA BISA*

#copas Cerita sedikit tentang beliau - My leader my inspiration๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Beliau dulu benci dan anti pati dengan bisnis MLM, bahkan saat membuka produk Moment Glucogen untuk kesembuhan maag akutnya... Beliau mewanti wanti untuk tidak d daftarkan jadi member . Tapi sekarang beliau sangat aktif dan yakin dengan bisnis Moment, Karena Perusahaan Moment beda Dan Karena produk moment benar benar sangat bermanfaat Di Moment... Kita tidak sekedar ngejar bonus Tapi juga menolong orang lain mendapat kesehatan dari penyakitnya dan perusahaan moment memberikan sharing profit cukup besar.. Sekarang total Income beliau 600 juta UP dan pasti terus bertambah. Beliau seorang pengusaha salon kecantikan dan ibu rumah tangga. Jika anda sekarang blom menjalani bisnis moment karena mengganjal sesuatu, konsultasikan dengan saya... Jangan bermain dengan pikiran Anda sendiri yang belum tentu benar.. Salam Infinity โ˜ Sehat, Bahagia & Kaya raya ๐Ÿ˜ Titin susi Konsultan Bisnis & Produk Moment No HP / Wa 081907437500 *BERSAMA KITA BISA*

Puji Tuhan Sharing dari ATM Familyku tercinta Leader Indah Pati Blaruโฉ Tentang Anak tercinta... Anak Panas Tinggi sampai mimisan Dan pusing Theraphy dengan LSW Dan Air BG Mini membantu sehat Puji Tuhan ๐Ÿ’•
sehat selalu dan Penuh berkat selalu bersama MCI Indah sekeluarga ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™โค #BetterLifewithMCI
#copas

Puji Tuhan Sharing dari ATM Familyku tercinta Leader Indah Pati Blaruโฉ Tentang Anak tercinta... Anak Panas Tinggi sampai mimisan Dan pusing Theraphy dengan LSW Dan Air BG Mini membantu sehat Puji Tuhan ๐Ÿ’• sehat selalu dan Penuh berkat selalu bersama MCI Indah sekeluarga ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™โค #BetterLifewithMCI #copas

Terimakasih atas semuanya๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป Cemoohan telah membuat kami Belajar, untuk lebih menghargai orang lain

Cacian telah membuat kami Bertahan untuk lebih kuat menghadapi Tekanan Hidup

Hinaan telah membuat kami Berjuang untuk menjadi yang Terbaik

Fitnahan telah membuat kami Berserah untuk melepaskan HAK dan memberi Pengampunan๐Ÿ™๐Ÿป #semakinbetterlifewithmci
#copas
#VSjakarta

Terimakasih atas semuanya๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป Cemoohan telah membuat kami Belajar, untuk lebih menghargai orang lain Cacian telah membuat kami Bertahan untuk lebih kuat menghadapi Tekanan Hidup Hinaan telah membuat kami Berjuang untuk menjadi yang Terbaik Fitnahan telah membuat kami Berserah untuk melepaskan HAK dan memberi Pengampunan๐Ÿ™๐Ÿป #semakinbetterlifewithmci #copas #VSjakarta

#Copas
Real testy baby zalfa....hamdalh rutin pake MSi si Face mist sama sihitam bambo ruam merah dipipi bakpao anku sembuh....dipakein ke rambut juga numbuhnya rambut my baby cepet bnget๐Ÿ˜๐Ÿ˜โ˜บ๏ธ
Yuk bunda sayangi keluarga dgn produk MSi,,,halal,,bpom n terbukti jelas loh khsiatnya... .bisnisnya no tipu tipu,no reset,no tupo,,dn sgt mnguntungkan loh
Yg mau ikut bisnisnya?
Yg mau gabung di MSi bisa
 chat me 082219050616

#Copas Real testy baby zalfa....hamdalh rutin pake MSi si Face mist sama sihitam bambo ruam merah dipipi bakpao anku sembuh....dipakein ke rambut juga numbuhnya rambut my baby cepet bnget๐Ÿ˜๐Ÿ˜โ˜บ๏ธ Yuk bunda sayangi keluarga dgn produk MSi,,,halal,,bpom n terbukti jelas loh khsiatnya... .bisnisnya no tipu tipu,no reset,no tupo,,dn sgt mnguntungkan loh Yg mau ikut bisnisnya? Yg mau gabung di MSi bisa chat me 082219050616

#copas sparkling team 19/08/19 
Pagi ini ketika aku terbangun, ini mata sebelah kanan koq gak mau terbuka ya.. berasa ada yang nahan ๐Ÿ˜ซ ternyata bengkak tak tau kenapa.. Setelah ngurus anak2 utk brangkat skul, yang kucari pertama kali adalah Bioglass ๐Ÿ˜ (Lupa buat cari hp dulu buat fotoin si mata.. kalap soalnya.. karna klo masi bengkak gimana ngantor coba ๐Ÿ˜ฃ) Ku tempelin bioglass di muka sebelah kanan menutupi mata sekitar setengah jam, fix masih belum sembuh total tapi sudah lebih baik dan bisa terbuka mata saya. 
Ku cari la si Biomini buat bawa ke kantor, sampe kantor jadilah aku bajak laut ๐Ÿคฃ mata kanan ku tempeli biomini. 
Setelah 1 jam, ku buka la si biomini dan taraaanggg... uda bisa terbuka lebar mata ku ini โœŒ
Biomini kecil kecil cabe rawit ah ๐Ÿ˜ 
Ah segera saja ku bagikan perasaan ku yang senang dan bahagia tak karuan ini.. More.info 
Wa.085107021683

#copas sparkling team 19/08/19 Pagi ini ketika aku terbangun, ini mata sebelah kanan koq gak mau terbuka ya.. berasa ada yang nahan ๐Ÿ˜ซ ternyata bengkak tak tau kenapa.. Setelah ngurus anak2 utk brangkat skul, yang kucari pertama kali adalah Bioglass ๐Ÿ˜ (Lupa buat cari hp dulu buat fotoin si mata.. kalap soalnya.. karna klo masi bengkak gimana ngantor coba ๐Ÿ˜ฃ) Ku tempelin bioglass di muka sebelah kanan menutupi mata sekitar setengah jam, fix masih belum sembuh total tapi sudah lebih baik dan bisa terbuka mata saya. Ku cari la si Biomini buat bawa ke kantor, sampe kantor jadilah aku bajak laut ๐Ÿคฃ mata kanan ku tempeli biomini. Setelah 1 jam, ku buka la si biomini dan taraaanggg... uda bisa terbuka lebar mata ku ini โœŒ Biomini kecil kecil cabe rawit ah ๐Ÿ˜ Ah segera saja ku bagikan perasaan ku yang senang dan bahagia tak karuan ini.. More.info Wa.085107021683

#copas
Saya anti hoax...
Begitu juga yang saya turunkan ke tim.. Apa yang jadi alasan kita untuk membeli produk MCI bukan semata kita mau pamer produk dan kejar bonus...
Paling utama adalah kita mau ikhtiar sehat kita dengan cara aman dan alami... Dengan rahmat Allah testi no hoax dari suami kakak JundaFauzi MadeAli di tim Empires Hoki...
Setelah memakai produk MCI dengan rahmat Allah yang punya riwayat diabetes,, kadar gula darahnya sdh mulai normal๐Ÿ™๐Ÿ˜‡...sehat2 terus sekeluarga kak dengan produk MCI.. Distributor Resmi MCI 
Hidup lebih baik dan sehat Bersama MCI ๐Ÿ˜‡

#copas Saya anti hoax... Begitu juga yang saya turunkan ke tim.. Apa yang jadi alasan kita untuk membeli produk MCI bukan semata kita mau pamer produk dan kejar bonus... Paling utama adalah kita mau ikhtiar sehat kita dengan cara aman dan alami... Dengan rahmat Allah testi no hoax dari suami kakak JundaFauzi MadeAli di tim Empires Hoki... Setelah memakai produk MCI dengan rahmat Allah yang punya riwayat diabetes,, kadar gula darahnya sdh mulai normal๐Ÿ™๐Ÿ˜‡...sehat2 terus sekeluarga kak dengan produk MCI.. Distributor Resmi MCI Hidup lebih baik dan sehat Bersama MCI ๐Ÿ˜‡

#Copas
Alhamdulillah, kl produk bagus ga dminta juga testi dtg sendiri ya.. Semoga sehat selalu y mmh nya DiNdha Naa PapZar.  Amiin ya rabbal alamin. 
Ngeri banget denger kl tiap pipis kluar darah lebih banyak dr menstruasi. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

#Copas Alhamdulillah, kl produk bagus ga dminta juga testi dtg sendiri ya.. Semoga sehat selalu y mmh nya DiNdha Naa PapZar. Amiin ya rabbal alamin. Ngeri banget denger kl tiap pipis kluar darah lebih banyak dr menstruasi. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

๐Ÿ’œTerapi Bioglass untuk Diabetes๐Ÿ’œ

Sharing member MCI 
Diabetes merupakan penyakit yg disebabkan oleh berkurangnya kemampuan tubuh menggunakan insulin / membuat insulin, shg glukosa tdk bisa masuk ke dalam sel. Akibat dari hal ini, akan terjadi kerusakan pada sel2 tubuh. Dlm jangka panjang,  kerusakan jg dpt menimpa pembuluh darah & saraf.

Menurut dr. Dante Saksono Harbuwono, Sp.PD suntikan insulin diperlukan pasien diabetes pd keadaan tertentu, terutama jika diperlukan penurunan gula darah cepat pd keadaan kritis, gagal terapi dgn tablet, atau ketika sel pankreas tdk lagi bisa menghasilkan insulin.

Mertuaku adalah salah satu penderita Diabetes, yg hrs memakai suntikan insulin saat itu, yg dikarenakan kadar gula yg tinggi๐Ÿ˜ฅ, setiap bulan hrs antri di rs, datang pagi, pulang sore, keadaan mertuaku lama2 lelah, karena hrs menunggu antrian periksa n ke apotik๐Ÿ˜ฅ

Selang bbrp tahun, aku memiliki #Bioglas, ibu mertuaku lepas dari suntikan insulin. Puji Tuhan!!! Cukup konsumsi air aliran Bioglas, n jika ada bagian yg sakit langsung terapi senter๐Ÿ˜˜.
Aku & suami membeli kalung biopendant khusus ibu mertua, agar keseimbangan tubuhnya terjaga๐Ÿ˜‡

Kami selalu sharing krn keluarga kami terbantu kesehatannya, mengurangi obat2an sejak dini sgtlah baik, agar kesehatan ginjal terjaga.

#bioglass #diabetes #insulin #copas #repost_atiehoed #bioglass_unt_diabetes #terapi_diabetes

Sharing is Caring ๐Ÿ’ž

Info dan order
Jevani Farencia
Wa.081218548003
Distributor resmi MCI bergaransi

๐Ÿ’œTerapi Bioglass untuk Diabetes๐Ÿ’œ Sharing member MCI Diabetes merupakan penyakit yg disebabkan oleh berkurangnya kemampuan tubuh menggunakan insulin / membuat insulin, shg glukosa tdk bisa masuk ke dalam sel. Akibat dari hal ini, akan terjadi kerusakan pada sel2 tubuh. Dlm jangka panjang, kerusakan jg dpt menimpa pembuluh darah & saraf. Menurut dr. Dante Saksono Harbuwono, Sp.PD suntikan insulin diperlukan pasien diabetes pd keadaan tertentu, terutama jika diperlukan penurunan gula darah cepat pd keadaan kritis, gagal terapi dgn tablet, atau ketika sel pankreas tdk lagi bisa menghasilkan insulin. Mertuaku adalah salah satu penderita Diabetes, yg hrs memakai suntikan insulin saat itu, yg dikarenakan kadar gula yg tinggi๐Ÿ˜ฅ, setiap bulan hrs antri di rs, datang pagi, pulang sore, keadaan mertuaku lama2 lelah, karena hrs menunggu antrian periksa n ke apotik๐Ÿ˜ฅ Selang bbrp tahun, aku memiliki #Bioglas, ibu mertuaku lepas dari suntikan insulin. Puji Tuhan!!! Cukup konsumsi air aliran Bioglas, n jika ada bagian yg sakit langsung terapi senter๐Ÿ˜˜. Aku & suami membeli kalung biopendant khusus ibu mertua, agar keseimbangan tubuhnya terjaga๐Ÿ˜‡ Kami selalu sharing krn keluarga kami terbantu kesehatannya, mengurangi obat2an sejak dini sgtlah baik, agar kesehatan ginjal terjaga. #bioglass #diabetes #insulin #copas #repost_atiehoed #bioglass_unt_diabetes #terapi_diabetes Sharing is Caring ๐Ÿ’ž Info dan order Jevani Farencia Wa.081218548003 Distributor resmi MCI bergaransi

#copas
Real Testi Member sendiri
Kaki pecah2 mengelupas... kebayang kan sakitnya kaya apa...๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”
Setelah pemakaian seminggu, Pecah2 berkurang dan Akhirnya sembuh... berkat pemakaian sabun Bamboo Mix Facemist.  Alhamdulillah

Ready dirumah ya 
Minat
Chat WA wa.me/085333443859

#copas Real Testi Member sendiri Kaki pecah2 mengelupas... kebayang kan sakitnya kaya apa...๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค” Setelah pemakaian seminggu, Pecah2 berkurang dan Akhirnya sembuh... berkat pemakaian sabun Bamboo Mix Facemist. Alhamdulillah Ready dirumah ya Minat Chat WA wa.me/085333443859

21_08_18

#copas

21_08_18 #copas

#Copas cust

Gak semudah itu bisa dapetin kulit gini yg tanpa efek2 kamera edit2.
Semua butuh proses.
Untk mndapatkan sesuatu yg sehat aman gak harus instant,aq harus bersabar sampai 4 paket MACORA sudah ku habiskan.
Terimakasih macora sudah mewujudkan sesuai yg kuinginkan๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
aq cuma mau kulit wajahku normal cerah berseri.
bukan kulit wajah yg mengelupas minipis serta putih pucat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Satu lg nih foto diambil tanpa sengaja tanpa bedak cuma kebetulan lg pgn pakai lipstik dr MACORA yg malebbi ringan dibibir pengen dipake terus wlw cuma dirumah krn ada rasa mint2nya itu lo๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

#Copas cust Gak semudah itu bisa dapetin kulit gini yg tanpa efek2 kamera edit2. Semua butuh proses. Untk mndapatkan sesuatu yg sehat aman gak harus instant,aq harus bersabar sampai 4 paket MACORA sudah ku habiskan. Terimakasih macora sudah mewujudkan sesuai yg kuinginkan๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ aq cuma mau kulit wajahku normal cerah berseri. bukan kulit wajah yg mengelupas minipis serta putih pucat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Satu lg nih foto diambil tanpa sengaja tanpa bedak cuma kebetulan lg pgn pakai lipstik dr MACORA yg malebbi ringan dibibir pengen dipake terus wlw cuma dirumah krn ada rasa mint2nya itu lo๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

#Copas..
Testi pribadi ini real baby ku sendiri dia umur 2 bulan lebih dari lahir kulit nya agak sensitif.
Muka sering merahยฒ kadang karna asi bahkan gatal dan macemยฒ pokoknya sampe leher pun merahยฒ karna terlipat terus gak kena udara. Ruam popok juga hilang pokoknya best buat saya pribadi.
Saya coba pakai sabun bamboo awalnya agak takut karna masih baby bgt tapi alhamdulilah akhirnya bisa bersih perlahan dan sampai sekarang mandi nya tetep setia pakai sabun bamboo....๐Ÿ˜ wah alamat harus stok terus gak boleh kosong sabun bamboo nya neh yah nak... ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ‘‰ Masih pada ragu sama manfaat sabun hitam nya MSI... masih gak percaya....? Baby masih merah aja aman,,, bumil aman,, apalagi kita.... pokoknya semua usia aman. halal dan tanpa bahan kimia yah bundaยฒ .. Cussss ah di order kalo pingin buktiin sendiri yah..๐Ÿ˜‹
Ready ...
๐Ÿ“ž wa.me/6285264834294

#Copas.. Testi pribadi ini real baby ku sendiri dia umur 2 bulan lebih dari lahir kulit nya agak sensitif. Muka sering merahยฒ kadang karna asi bahkan gatal dan macemยฒ pokoknya sampe leher pun merahยฒ karna terlipat terus gak kena udara. Ruam popok juga hilang pokoknya best buat saya pribadi. Saya coba pakai sabun bamboo awalnya agak takut karna masih baby bgt tapi alhamdulilah akhirnya bisa bersih perlahan dan sampai sekarang mandi nya tetep setia pakai sabun bamboo....๐Ÿ˜ wah alamat harus stok terus gak boleh kosong sabun bamboo nya neh yah nak... ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ‘‰ Masih pada ragu sama manfaat sabun hitam nya MSI... masih gak percaya....? Baby masih merah aja aman,,, bumil aman,, apalagi kita.... pokoknya semua usia aman. halal dan tanpa bahan kimia yah bundaยฒ .. Cussss ah di order kalo pingin buktiin sendiri yah..๐Ÿ˜‹ Ready ... ๐Ÿ“ž wa.me/6285264834294

Puting lecet tapi tetep harus menyusui. Karena kalau ga, bayi mau dikasih makan apa?
.
Kena clogged duct yang cuma kesenggol pelan aja sakitnya setengah mati, tapi tetep harus menyusui, tetep harus dihisap dikenyot diperas pake mulut bayi. Nyerinya sampe ke ubun ubun. Karena kalau ga tetap menyusui, bayi mau dikasih makan apa?
.
Badan meriang panas dingin karena ada sumbatan saluran susu disana sini tapi tetep harus menyusui. Karena kalau ga, bayi mau dikasih makan apa?
.
Badan sudah lelah seharian dipakai beraktivitas, giliran datang malam hari, pengennya istirahat, tapi tetap harus menyusui, terbangun berkali kali di malam hari. Karena kalau ga, bayi mau dikasih makan apa?
.
Payudara Emak itu aset Mak untuk menjemput rezeki bayi dari Allah. Allah paham kok Mak itu semua meLELAHkan bagi tubuh perempuan yang katanya makhluk lemah ini.

Makanya Allah sudah siapkan surga buat semua upaya ini "Dan ibu ibu hendaklah menyusui anak anaknya selama dua tahun penuh, bagi yang ingin menyusui secara sempurna..." [Q.S Al-Baqarah (2):233]

Masa menyusui adalah masa menuai panenan pahala setiap saat. Mak cuma punya waktu dua tahun saja.

Manfaatkan sebaik baiknya ya Mak. 
Semangat mengASIhiโค๏ธ #pejuangAsi
#semangatmengasihi โค๏ธ
#copas #BoosterAsi #moodbooster #ibumenyusui #penggantisarapan #pengganticemilan #ibuhamil #ayahasi #asi2tahun #asieksklusif #ibumenyusuiindonesia #pejuangasip #asiberkualitas #ayahkupahlawanku #suamisayangistri #suamipeduliasi

Puting lecet tapi tetep harus menyusui. Karena kalau ga, bayi mau dikasih makan apa? . Kena clogged duct yang cuma kesenggol pelan aja sakitnya setengah mati, tapi tetep harus menyusui, tetep harus dihisap dikenyot diperas pake mulut bayi. Nyerinya sampe ke ubun ubun. Karena kalau ga tetap menyusui, bayi mau dikasih makan apa? . Badan meriang panas dingin karena ada sumbatan saluran susu disana sini tapi tetep harus menyusui. Karena kalau ga, bayi mau dikasih makan apa? . Badan sudah lelah seharian dipakai beraktivitas, giliran datang malam hari, pengennya istirahat, tapi tetap harus menyusui, terbangun berkali kali di malam hari. Karena kalau ga, bayi mau dikasih makan apa? . Payudara Emak itu aset Mak untuk menjemput rezeki bayi dari Allah. Allah paham kok Mak itu semua meLELAHkan bagi tubuh perempuan yang katanya makhluk lemah ini. Makanya Allah sudah siapkan surga buat semua upaya ini "Dan ibu ibu hendaklah menyusui anak anaknya selama dua tahun penuh, bagi yang ingin menyusui secara sempurna..." [Q.S Al-Baqarah (2):233] Masa menyusui adalah masa menuai panenan pahala setiap saat. Mak cuma punya waktu dua tahun saja. Manfaatkan sebaik baiknya ya Mak. Semangat mengASIhiโค๏ธ #pejuangAsi #semangatmengasihi โค๏ธ #copas #BoosterAsi #moodbooster #ibumenyusui #penggantisarapan #pengganticemilan #ibuhamil #ayahasi #asi2tahun #asieksklusif #ibumenyusuiindonesia #pejuangasip #asiberkualitas #ayahkupahlawanku #suamisayangistri #suamipeduliasi

Kucing dan Rizqi
.
Habis subuh jalan jalan keliling penginapan di daerah parahiyangan, bersama Abang muhammad, Jafar dan Bassam dikagetkan dengan adanya seekor kucing yang mendekat
.
Kucing tampak jinak dan selalu mengejar Bassam kemanapun perginya, padahal semuanya mengelus si kucing
.
Sampai akhirnya ketika akan kembali ke kamar, si kucing terus mengejar Bassam dan mengeong di samping bassam, sempat terpikir โ€œ kenapa kucing ini โ€œ
.
Dan ketika di kamar, iseng bertanya ke istri โ€œ ada tulang ayam atau sejenisnya ? Istri menyahut โ€œ ada disisa makananan anak- anak โ€œ
.
Maa syaa Alloh, ternyata kucing itu diarahkan oleh Alloh untuk mengikuti Bassam, karena Alloh mempersiapkan rizqinya sarapan paginya ketika mengikuti Bassam
.
Teringat kisah salaf, Malik bin Dinar pernah memberi kucing seonggok daging, kucing itu lalu membawa daging tersebut keluar rumah, dan meletakkan daging itu didepan lubang
.
Malik bin Dinar sempat terpikir โ€œ kenapa kucing itu meletakkan dagingnya didepan lubang dan tidak memakanya ? Baru terbersit pikiran itu, keluarlah dari lubang itu ular yang nampak tua dan buta, lalu memakan daging yang dibawa kucing tersebut, setelah kucing melihat dagingnya telah dimakan, maka kucing pun pergi
.
Kucing memberi pelajaran bahwa dunia kita telah dijamin oleh Alloh dan tak perlu khawatir karena Alloh tidak pernah menelantarkan makhluq-Nya
.
Alloh menjamin duniamu maka tak perlu khwatir dalam mennjalani proses rizqi dan meninggalkan yang haram
.
Dan Alloh belum menjamin akheratmu, maka teruslah berusaha beramal shaleh untuk menuju syurga-Nya
.
kisah pagi bersama muhammad, Jafar dan Bassam --ust Oemar Mita-- #quote
#copas
#banjirorder2019
#csc

Kucing dan Rizqi . Habis subuh jalan jalan keliling penginapan di daerah parahiyangan, bersama Abang muhammad, Jafar dan Bassam dikagetkan dengan adanya seekor kucing yang mendekat . Kucing tampak jinak dan selalu mengejar Bassam kemanapun perginya, padahal semuanya mengelus si kucing . Sampai akhirnya ketika akan kembali ke kamar, si kucing terus mengejar Bassam dan mengeong di samping bassam, sempat terpikir โ€œ kenapa kucing ini โ€œ . Dan ketika di kamar, iseng bertanya ke istri โ€œ ada tulang ayam atau sejenisnya ? Istri menyahut โ€œ ada disisa makananan anak- anak โ€œ . Maa syaa Alloh, ternyata kucing itu diarahkan oleh Alloh untuk mengikuti Bassam, karena Alloh mempersiapkan rizqinya sarapan paginya ketika mengikuti Bassam . Teringat kisah salaf, Malik bin Dinar pernah memberi kucing seonggok daging, kucing itu lalu membawa daging tersebut keluar rumah, dan meletakkan daging itu didepan lubang . Malik bin Dinar sempat terpikir โ€œ kenapa kucing itu meletakkan dagingnya didepan lubang dan tidak memakanya ? Baru terbersit pikiran itu, keluarlah dari lubang itu ular yang nampak tua dan buta, lalu memakan daging yang dibawa kucing tersebut, setelah kucing melihat dagingnya telah dimakan, maka kucing pun pergi . Kucing memberi pelajaran bahwa dunia kita telah dijamin oleh Alloh dan tak perlu khawatir karena Alloh tidak pernah menelantarkan makhluq-Nya . Alloh menjamin duniamu maka tak perlu khwatir dalam mennjalani proses rizqi dan meninggalkan yang haram . Dan Alloh belum menjamin akheratmu, maka teruslah berusaha beramal shaleh untuk menuju syurga-Nya . kisah pagi bersama muhammad, Jafar dan Bassam --ust Oemar Mita-- #quote #copas #banjirorder2019 #csc

Sy pernah mendengar 3 kata ini (waktu itu lagi belajar olah data krn masih eng ing eng ya sebut saja planga plongo begitu lah bahasa indahnya dekk) 
1. Consciousness
2. Awareness
3. Competent

Jd utk bisa kompeten ada tahapan consciousness, kita kudu sadar (sadar kalo ini penting), kedua ada tahapan awareness, kita kudu peduli, dan yg terakhir baru competent. Sadar dan peduli, repeat and repeat, Lama2 kompeten. Ya ini harapannya ๐Ÿ˜Œ. (usaha saja dl, hasil urusan nanti ๐Ÿคญ๐Ÿ™) Pagi ini slese sholat subuh, sy nyuci baju, dan tak lupa earphone itu sll jd teman nempel bgt pokoknya. Dan yg sy dengarkan pagi ini terkait kompeten. Kompeten itu ada 4 level yg di gabungkan dgn kesadaran (conscious). 1. Unconscious incompeten
2. Conscious incompetent
3. Conscious competent
4. Unconscious competent

Jika seseorang sudah sampe di level 4, tdk perlu di cambuk pun pasti akan tergerak hati dibawah alam sadar nya utk melakukan yg terbaik.

Selamat pagi
Dan perlu sedikit digaris bawahi bahwa ini hanya rangkuman yg sy dengarkan pagi ini dr salah seorang motivator. Motivator bukan ngurusi hidup org lain tp membantu membangun kesadaran bahkan dibawah alam sadar kita.

Jd bagi yg reject duluan kalo dikasi saran yg baik, mendingan balik kanan terus cuci muka habis itu ngaca.. Dan ucapkan sudah benarkah saya???? (efek baca caption org yg selalu reject dgn perubahan yg baik). Eh satu lagi perubahan ke arah yg lebih baik itu salah satu bentuk MERDEKA lo yaa.. Jd kalo mau merdeka, berubahlah ke arah yg lebih baik. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #copas
#fromgalih
#sabarya
#halalkanatautinggalkan

Sy pernah mendengar 3 kata ini (waktu itu lagi belajar olah data krn masih eng ing eng ya sebut saja planga plongo begitu lah bahasa indahnya dekk) 1. Consciousness 2. Awareness 3. Competent Jd utk bisa kompeten ada tahapan consciousness, kita kudu sadar (sadar kalo ini penting), kedua ada tahapan awareness, kita kudu peduli, dan yg terakhir baru competent. Sadar dan peduli, repeat and repeat, Lama2 kompeten. Ya ini harapannya ๐Ÿ˜Œ. (usaha saja dl, hasil urusan nanti ๐Ÿคญ๐Ÿ™) Pagi ini slese sholat subuh, sy nyuci baju, dan tak lupa earphone itu sll jd teman nempel bgt pokoknya. Dan yg sy dengarkan pagi ini terkait kompeten. Kompeten itu ada 4 level yg di gabungkan dgn kesadaran (conscious). 1. Unconscious incompeten 2. Conscious incompetent 3. Conscious competent 4. Unconscious competent Jika seseorang sudah sampe di level 4, tdk perlu di cambuk pun pasti akan tergerak hati dibawah alam sadar nya utk melakukan yg terbaik. Selamat pagi Dan perlu sedikit digaris bawahi bahwa ini hanya rangkuman yg sy dengarkan pagi ini dr salah seorang motivator. Motivator bukan ngurusi hidup org lain tp membantu membangun kesadaran bahkan dibawah alam sadar kita. Jd bagi yg reject duluan kalo dikasi saran yg baik, mendingan balik kanan terus cuci muka habis itu ngaca.. Dan ucapkan sudah benarkah saya???? (efek baca caption org yg selalu reject dgn perubahan yg baik). Eh satu lagi perubahan ke arah yg lebih baik itu salah satu bentuk MERDEKA lo yaa.. Jd kalo mau merdeka, berubahlah ke arah yg lebih baik. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #copas #fromgalih #sabarya #halalkanatautinggalkan

Testimoni
BIOGLASS/BIO X UNTUK ALERGI ANAKKU
#copas

Allahu Akbar...
Semua atas ridho Allah,๐Ÿคฒ๐Ÿผ
anakku Nasiha umur 6bln baru ketahuan kl alergi seafood sama protein (ayam,telur,daging sapi dan temannya)๐Ÿ˜‚
biasanya kl alergi kluar bentol2 merah diwajah๐Ÿฅบ

Bismillah...krn ku yakin pasti ada solusi tanpa obat, Alhamdulillah Allah datangkan solusi lewat status mb Devi waktu itu, Jazakillah khoir mb *Deviyanti 
skr Nasiha bebas alergi, krn sblm dimasak direndam dulu pake bioglass or bio X, nggak kebayang dech misal tiap makan *Nasiha* kudu minum obat๐Ÿคญ

Sudah pny bioglass/bioX kah dirumah ? 
Yukk...yg sayang keluarga buruan order mumpung lg byk promo๐Ÿฅฐ

Testimoni BIOGLASS/BIO X UNTUK ALERGI ANAKKU #copas Allahu Akbar... Semua atas ridho Allah,๐Ÿคฒ๐Ÿผ anakku Nasiha umur 6bln baru ketahuan kl alergi seafood sama protein (ayam,telur,daging sapi dan temannya)๐Ÿ˜‚ biasanya kl alergi kluar bentol2 merah diwajah๐Ÿฅบ Bismillah...krn ku yakin pasti ada solusi tanpa obat, Alhamdulillah Allah datangkan solusi lewat status mb Devi waktu itu, Jazakillah khoir mb *Deviyanti skr Nasiha bebas alergi, krn sblm dimasak direndam dulu pake bioglass or bio X, nggak kebayang dech misal tiap makan *Nasiha* kudu minum obat๐Ÿคญ Sudah pny bioglass/bioX kah dirumah ? Yukk...yg sayang keluarga buruan order mumpung lg byk promo๐Ÿฅฐ

#Copas

Testi anget #GAMAT gaeess... dr wong aseli cikura mbak Mera Elmo Msi ๐Ÿ˜
Jatuh kepaduk ceritanya, jd luka menganga
tp takut di jahit...๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ DAN jadilah ikhtiar dg taburan GAMAT
HAMDALAH luka jd kering ๐Ÿ˜

Manfaatnya banyak sekali ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ wa.me/62853 3615 7541

#Copas Testi anget #GAMAT gaeess... dr wong aseli cikura mbak Mera Elmo Msi ๐Ÿ˜ Jatuh kepaduk ceritanya, jd luka menganga tp takut di jahit...๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ DAN jadilah ikhtiar dg taburan GAMAT HAMDALAH luka jd kering ๐Ÿ˜ Manfaatnya banyak sekali ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ wa.me/62853 3615 7541

Cepat atau lambat.. perpisahan itu pasti terjadi.
Entah siapa yang akan lebih dulu pergi.
Entah Aku.
Entah kamu.
Entah kita berdua.

Waktu bersama tak mungkin diciptakan kalau tidak untuk dinikmati.
Saling menyayangi.
Saling mengingatkan.
Saling menjaga.

Jangan sampai kebersamaan rusak karena ego.
Karena hal lain yang mungkin tidak lebih penting.
Karena ketidaksadaran, bahwa waktu bersama mungkin saja berakhir sewaktu-waktu.

Kadang dan seringkali terjadi, penyesalan hadir saat semuanya sudah berakhir.

Sebelum ada penyesalan, saat masih mungkin ada waktu.. ini saatnya memperbaiki segalanya.

Lebih mencintai orang-orang yang hadir di dalam kehidupan.
Lebih menghargai.
Lebih mementingkan.

Karena bukan sebuah kebetulan Aku dan kamu dipertemukan.

Dan bukan suatu kebetulan juga, jika saatnya sudah tiba Aku dan Kamu dipisahkan.. Gadget bs mendekatkan yg jauh 
Namun bs jg menjauhkan yg dekat 
Gunakan dengan bijak

#copas

Cepat atau lambat.. perpisahan itu pasti terjadi. Entah siapa yang akan lebih dulu pergi. Entah Aku. Entah kamu. Entah kita berdua. Waktu bersama tak mungkin diciptakan kalau tidak untuk dinikmati. Saling menyayangi. Saling mengingatkan. Saling menjaga. Jangan sampai kebersamaan rusak karena ego. Karena hal lain yang mungkin tidak lebih penting. Karena ketidaksadaran, bahwa waktu bersama mungkin saja berakhir sewaktu-waktu. Kadang dan seringkali terjadi, penyesalan hadir saat semuanya sudah berakhir. Sebelum ada penyesalan, saat masih mungkin ada waktu.. ini saatnya memperbaiki segalanya. Lebih mencintai orang-orang yang hadir di dalam kehidupan. Lebih menghargai. Lebih mementingkan. Karena bukan sebuah kebetulan Aku dan kamu dipertemukan. Dan bukan suatu kebetulan juga, jika saatnya sudah tiba Aku dan Kamu dipisahkan.. Gadget bs mendekatkan yg jauh Namun bs jg menjauhkan yg dekat Gunakan dengan bijak #copas

Yesss.. apalah arti 3-4jt dibanding kesehatan orang tuamu? 
Kalau memang mampu, yuk jangan tunda lagi 
Ikut senang dgn berita dari Idamayanti Febri yang mama nya sekarang bisa sehat alami tanpa harus tergantung obat2an lagi

Sehat terus ya Ida dan tante

More info 
082218375120

#copas#repost

Yesss.. apalah arti 3-4jt dibanding kesehatan orang tuamu? Kalau memang mampu, yuk jangan tunda lagi Ikut senang dgn berita dari Idamayanti Febri yang mama nya sekarang bisa sehat alami tanpa harus tergantung obat2an lagi Sehat terus ya Ida dan tante More info 082218375120 #copas#repost

Next page